Pengen Terkenal, Aksi Tembak Buku Bikin Tewas Suaminya

Pengen Terkenal, Aksi Tembak Buku Bikin Tewas Suaminya

Pasangan Monalisa Perez dan dan Pedro Ruis sebelum aksi tembak buku

Jakarta – Bagi kalian, cara pasangan ini ingin terkenal jangan diikuti. Gegara terobsesi ingin terkenal dan banyak penontonnya, seorang perempuan asal Negara Bagian Minnesota, Amerika Serikat harus dijebloskan ke sel polisi.

Masalahnya, perempuan bernama Monalisa Perez berusia 19 tahun ini menembak kekasihnya Pedro Ruiz  hingga tewas. Aksi yang mereka lakukan, Ruis sedang mendekap buku tebal di dadanya dan menyakini buku tersebut tidak akan tembus dari tembakan Perez. Ternyata, salah kaprah. Ruiz meninggal dunia.

Ironisnya, aksi tersebut di saksikan anak mereka yang masih berusia tiga tahun dan 30 orang dari sekitar rumahnya.

Menurut kerabatnya, Claudia Ruiz, mereka melakukannya agar bisa meraih banyak pengikut di media sosial.  “Ia memberi tahu saya tentang gagasannya dan saya bilang, `Jangan lakukan itu, jangan lakukan itu. Mengapa kamu menggunakan pistol? Mengapa?” kata Claudia Ruiz.

Untuk menjalankan aksinya itu, Jaksa Wilayah James Brue menjabarkan buku yang didekap Ruiz merupakan sebuah buku ensiklopedi bersampul tebal, dan senjata yang digunakan adalah pistol Desert Eagle .50.

Polisi telah menyita dua kamera, yang digunakan untuk merekam insiden pada hari Senin. Tembakan dilepaskan dari jarak sekitar 30 cm saat para tetangganya berkumpul untuk menonton aksi di luar rumah mereka di Minnesota. (BBC)

TAGS : Amerika Serikat Aksi Tembak

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/18184/Pengen-Terkenal-Aksi-Tembak-Buku-Bikin-Tewas-Suaminya/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz