Gegara Mas Kawin Wanita Ini Dipukuli Keluarganya

Gegara Mas Kawin Wanita Ini Dipukuli Keluarganya

Potongan video anggota keluarga memukuli perempuan gegara mas kawin (Foto: ANI)

Dubai – Video seorang wanita dipukuli dengan tongkat hoki oleh anggota keluarganya di kota Patiala karena tuntutan mas kawin jadi viral

Menurut laporan media lokal, insiden tersebut terjadi pada 14 Juli. Korban berusia 35 tahun bernama Meena Kashyap. Ia dipukuli oleh saudara iparnya dan teman-temannya karena tuntutan mas kawin dan diduga melahirkan seorang gadis.

Rekaman insiden tersebut menyebar ke media sosial India hingga viral. Polisi setempat telah mengaman dua orang tersebut ke jeruji besi tak berselang lama kejadian tersebut.

“Kami juga mengeluhkan masalah mas kawin tahun lalu tapi kami tidak melakukan keputusan apa pun. Mereka menikah selama dua tahun terakhir dan mempunya anak perempuan, “kata ayah korban kepada kantor berita ANI.

Menurut Hindustan Times, korban mengatakan ia bertemu dengan direktur jenderal kepolisian Punjab minggu lalu mengenai dugaan kelambanan polisi atas keluhan awal keluarganya tentang mas kawinnya.

Ia mengatakan ipar laki-lakinya Kamaljeet Singh menyerangnya dengan tongkat hoki setelah, keluarga suaminya mengetahui tentang keluhan di mana ia menuduh mereka melecehkan keluarganya untuk pembayaran mas kawin.

TAGS : India Penganiayaan Mas kawin.

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/18949/Gegara-Mas-Kawin-Wanita-Ini-Dipukuli-Keluarganya/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz