Temui Pengacara Rusia, Anak Trump Berharap Dapat Bocoran Soal Clinton

Temui Pengacara Rusia, Anak Trump Berharap Dapat Bocoran Soal Clinton

Donald Trump Jr

New York – Anak tertua Donald Trump dikabarkan bertemu dengan seorang pengacara asal Rusia, yang disebut-sebut memiliki bocoran soal kampanye Hillary Clinton saat pemilu akhir tahun lalu. Pertemuan itu digelar di Tower Trump, Sabtu (8/7) dan ia ditemani oleh Paul Manafort serta menantu Trump, Jared Kushner.

Sebelumnya, pada Juni 2016 silam terdapat selentingan kabar bahwa Trump setuju mendapatkan bantuan dari Rusia, untuk kampanye Presiden, meski akhirnya hal ini dibantah. Namun kabar tersebut menjadi tekanan tersendiri bagi Trump, saat Amerika Serikat (AS) kembali menjalin hubungan kerjasama baru dengan Rusia dalam pertemuan G20, di Hamburg Jerman.

Dikutip dari The Telegraph, Donald Trump Jr. tidak memberitahu ayayhnya soal pertemuan itu. Sementara ia mengungkapkan bahwa seorang pengacara wanita bernama Natalia Veselnitskaya tersebut punya informasi rahasia, terkait dengan kampanye Clinton.

“Wanita tersebut menyatakan bahwa dia memiliki informasi tentang seseorang di Rusia yang mendanai kampanye Komite Nasional Demokrat dan mendukung Clinton,” kata Trump Jr., Minggu (9/7).

Tidak hanya soal Clinton, Trump Jr. menyebutkan pertemuannya dengan Natalia juga membahas tentang pembubaran program adopsi anak-anak Rusia yang sudah berjalan bertahun-tahun di Amerika.

“Kami membahas sebuah program tentang adopsi anak-anak Rusia yang aktif dan populer di kalangan keluarga Amerika bertahun-tahun yang lalu, dan ini diakhiri oleh pemerintah Rusia,” ungkapnya.

TAGS : Amerika Serikat Rusia Pemilu 2016

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/18600/Temui-Pengacara-Rusia-Anak-Trump-Berharap-Dapat-Bocoran-Soal-Clinton/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz