Barisan Ulama Pancakarsa Bermuhasabah

Barisan Ulama Pancakarsa Bermuhasabah

Pasangan Hadist muhasabah

Megamendung – Menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut 2 Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan (HADIST) melakukan doa bersama dan muhasabah bersama ribuan Kyai dan Ulama di Hotel Mars Cipayung. Pasangan HADIST pun kompak hadir dalam acara yang digelar oleh kelompok relawan yang berasal dari barisan Ulama di tiga kecamatan, yakni Ciawi, Megamendung, dan Cisarua,.

Relawan barisan ulama tersebut  bernama Ittihadul Ulama Wal Asatidz atau yang disingkat dengan IIHLAS.  Salah satu Presidium HADIST, Usep Supratman, mengungkapkan bahwa acara ini merupakan penutup dari rangkaian Kegiatan Festival Pancakarsa yang merupakan Fun Campaign Pertama di Indonesia. 



“Acara ini bertemakan Muhasabah Pancakarsa, di mana kita do`a bersama untuk kemenangan HADIST. Ini merupakan rangkaian penutup dari acara Festival Pancakarsa yang telah dilakukan di berbagai wilayah di Kabupaten Bogor,” kata dia, belum lama ini.

Di saat yang sama, Sekjen IHLAS, K. H. Ahmad Maqsudi, menyampaikan bahwa acara ini digelar sebagai bukti bahwa Pasangan HADIST didukung oleh Alim Ulama dan Asatidz. 

“Ya, acara ini digelar sebagai bukti dukungan baik zhahir maupun bathin dari Alim Ulama serta ribuan jamaah untuk kemenangan HADIST. Bahkan jamaah yang hadir membludak dari 1.000 orang yang diundang, ternyata sampai 1.700 orang,” jelas Abu Taqi, sapaan akrabnya.

TAGS : pilkada bogor panca karsa

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/34626/Barisan-Ulama-Pancakarsa-Bermuhasabah/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz