Kartu Bodas Jadi Solusi Pendidikan Pasangan Hadist

Kartu Bodas Jadi Solusi Pendidikan Pasangan Hadist

Kampanye pasangan Hadist

Sukaraja – Pasangan HADIST kembali menggelar kampanye dengan kemasan yang unik dan iconic yaitu Festival Tumpeng dan Cucurak Pancakarsa di lapangan Karang Pawitan Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja, belum laama ini.  Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati lapangan. Ade Yasin tampak sumringah mengikuti rangkaian acara seperti senam 2 jari, festival tumpeng, dan cucurak bareng masyarakat.

Di sela-sela acara, saat ditemui media dan ditanya perihal program unggulan Bogor Cerdas, Ade Yasin menawarkan sebuah solusi jitu untuk peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Bogor. Yaitu dengan menghadirkan sebuah Kartu bernama Kartu Bodas (Bogor Cerdas). 



“Pasangan HADIST berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Bogor, salah satu caranya dengan menghadirkan Kartu Bodas (Bogor Cerdas). Fungsi kartu ini sebagai alat untuk membantu masyarakat mendapatkan  layanan dan sarana prasarana pendidikan, seperti tas, sepatu, seragam, buku, yang diberikan secara gratis kepada semua peserta didik,” kata dia dengan tegas. 

Salah seorang tokoh Sukaraja sebut saja Bapak Pio, berharap pasangan no. urut 2 ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Karena dia menilai programnya jelas dan realistis.

“Saya berharap program Kartu Bodas ini bisa direalisasikan ketika Ibu Ade dan Pak Iwan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor, karena dengan program ini permasalahan pendidikan bisa teratasi,” ujarnya.

TAGS : pilkada bogor panca karsa

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/34613/Kartu-Bodas-Jadi-Solusi-Pendidikan-Pasangan-Hadist/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz