Utut Adianto sebut Maruarar Politisi Senior

Utut Adianto sebut Maruarar Politisi Senior

Wakil Ketua DPR, Utut Adianto

Jakarta – Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan Utut Adianto memuji kegiatan Taruna Merah Putih (TMP) yang langsung bekerja nyata bagi masyarakat.

Hal itu dikatakan Utut saat pelantikan Ketua DPD TMP DKI Jakarta dan Buka Puasa Bersama dengan 1.000 anak yatim piatu di Taman PMH, Rawasari, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis (14/6) malam.



“Kegiatan yang dilakukan TMP untuk menyatukan bangsa ini begitu kuat dan nyata. Kegiatan seperti ini tidak hanya berlangsung di Jakarta, sebelumnya juga telah dilakukan di Subang, Majalengka, Magelang hingga Yogjakarta,” kata Utut.

Wakil Ketua DPR RI itu mengatakan, TMP sebagai sayap partai PDI Perjuangan berkiprah langsung dan memberikan contoh yang baik bagi masyarakat. Ia juga memuji Ketua Umum TMP Maruarar Sirait (Ara) yang terus bekerja nyata bagi rakyat.

“Pak Ara ini kan kalau di politik lebih senior. Saya banyak belajar dari beliau. Yang jelas dulu saya dulu anak buah pak Ara,” ujar Utut yang langsung ditimpali Maruarar dirinya sekarang anak buah Utut Adianto.

“Itu dulu. Sekarang saya anak buah pak Utut. Saya hormat,” katanya.

Utut juga memuji kinerja TMP di sejumlah daerah terutama selama bulan Ramadhan ini. “Jelas hari ini konsentrasi di tengah-tengah menyambut idulfitri melakukan hal-hal yang sangat baik dan menyantuni anak yatim. Yang kita tahu semua ini, teman-teman mampu menyisihkan waktu dan dana bagi anak-anak yatim,” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Edy Wijaya (Aming), Sekjen DPP TMP Restu Hapsari, Ketua DPD TMP DKI Jakarta Rolas Sitinjak dan Ketua TMP Jawa Barat Brando Susanto. Kegiatan diisi juga oleh Vocal Group Relawan Merah Putih membawakan lagu-lagu religi dan kebangsaan.

TAGS : Pimpinan DPR Utut Adianto Maruarar TMP

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/36247/Utut-Adianto-sebut-Maruarar-Politisi-Senior/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz