Jokowi: Cak Imin Sudah Dikantong Saya untuk Cawapres

Jokowi: Cak Imin Sudah Dikantong Saya untuk Cawapres

Presiden Jokowi bersama Ketum PKB Cak Imin di Palembang

Jakarta – Presiden Jokowi bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) tampak mesra di Jaka BAring, Palembang, Sabtu (14/7).

Dalam suasana kemesraan itu, Jokowi mengaku, Cak Imin salah satu nama sebagai calon wakil presiden (Cawapres) yang berada dikantongnya untuk Pilpres 2019 mendatang.



“Jadi saya sudah sampaikan bahwa nama itu sudah ada di saku saya. Saya harus omong apa adanya, salah satu nama itu adalah Pak Muhaimin Iskandar,” kata Jokowi, di kawasan Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (14/7).

Kata Jokowi, Cawapres yang akan digogok sudah mengerucut menjadi lima nama. Dan Cak Imin salah satu dari lima nama yang sudah dikantongi. “Dua hari yang lalu sudah saya sampaikan ada lima,” kata Jokowi.

Dalam kesempatan yang sama, Cak Imin resmi menyatakan dukungannya kepada Jokowi. Cak Imin menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi soal cawapres.

“Hari ini, di depan teman-teman, di depan Pak Jokowi, ada sekjen kebetulan, saya nyatakan bismillahirrohmanirrohim, PKB mendukung pencalonan Pak Jokowi 2019,” ujar Cak Imin.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Cawapres Muhaimin Iskandar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/37688/Jokowi-Cak-Imin-Sudah-Dikantong-Saya-untuk-Cawapres/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz