Ini Alasan Demokrat Mendukung Prabowo

Ini Alasan Demokrat Mendukung Prabowo

Dukungan Partai Demokrat untuk pasangan capres Prabowo dan Sandiaga

Jakarta – Majelis Tinggi Partai Demokrat memutuskan mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang. Sosok ‎Prabowo dan Sandiaga yang dinilai memumpuni untuk memimpin Negara ini jadi alasan Demokrat akhirnya resmi mendukung keduanya.

“Majelis tinggi partai selesai rapat tadi sekitar jam 10-11 WIB, memutuskan calon presiden itu Prabowo Subianto dan wakilnya Sandiaga Uno. Itu final. Pak Prabowo punya pengalaman. Belajar dari pengalaman itu,” ujar Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan di KPU RI, Jakarta Pusat, Jumat (8/10/2018).

Dengan pengalaman itu, Hinca optimis keduanya akan memenangi kontestasi ini.‎ Dengan adanya dukungan dari Partai Demokrat yang dikomandoi oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), klaim Hinca, akan menjadi energi tambahan untuk pasangan tersebut.



 “Yakin menang. Saya yakin pak Prabowo dan Sandiaga Uno punya kemampuan yang cukup untuk memenangkan pertandingan ini. Kali ini partai Demokrat berada di dalamnya pengalaman pak SBY 10 tahun pemerintahan dan dua kali sebagai capres jadi energi besar buat pasangan itu,” tutur Hinca.

Hinca pada kesempatan ini membantah jika ‎Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kecewa lantaran gagal menjadi calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto. “Sama sekali tidak (AHY tak kecewa). Karena kan statemen kami bahwa Prabowo sebagai calon presiden dan dia kita serahkan kewenangan penuh untuk memilih cawapres,” imbuh Hinca.

Menurut Hinca, nantinya AHY akan diberikan tugas khusus dari Demokrat dalam tim pemenangan pasangan Prabowo dan Sandiaga. “Dia (AHY) akan all out untuk putusan partai tidak apa-apa dan kami sediakan mas AHY sebagai salah satu tim yang memenangkan pasangan ini,” tandas Hinca.

TAGS : Pilpres Prabowo Subiakto Partai Demokrat

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/39160/Ini-Alasan-Demokrat-Mendukung-Prabowo/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz