Fahri Kritisi Isu Pilpres Didominasi Manuver Saling Sindir

Fahri Kritisi Isu Pilpres Didominasi Manuver Saling Sindir

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah

Jakarta – Sepanjang masa kampanye Pilpres 2019 belum ada perdebatan yang substansial disajikan oleh masing-masing pasangan capres-cawapres maupun tim sukses (Timses).

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengkritisi, sikap kedua kandidat Pilpres 2019 yang belum mengedepankan isu dan permasalahan bangsa ke depan.



“Isu masih didominasi oleh manuver saling sindir, dan yang ada hanya jawaban-jawaban singkat dan normatif. Tidak terlihat adanya dialektika mazhab berpikir dari kedua calon dan tim sukses dalam mencari bentuk solusi di masa depan,” kata Fahri, saat dihubungi, Jakarta, Kamis (22/11).

Padahal, kata Fahri, disaat yang bersamaan sebenarnya banyak isu krusial yang harusnya menjadi tema perdebatan publik. Terutama, isu kesejahteraan yang bersentuhan langsung dengan rakyat sebagai pemilik suara yang diperebutkan kedua calon.

“Sahut menyahut para tim sukses dan capres yang tidak diatur oleh KPU, membuatnya tema kampanye tidak teratur. Publik pun bingung capres kita lagi bicara apa? Karenanya perlu kita bantu agar media semakin sistematis. Dan perlu dibantu capres makin fokus pada isu kesejahteraan,” terangnya.

TAGS : Pilpres 2019 Fahri Hamzah Masa Kampanye

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/44309/Fahri-Kritisi-Isu-Pilpres-Didominasi-Manuver-Saling-Sindir/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz