Puluhan Warga California Dilahap Si Jago Merah

Puluhan Warga California Dilahap Si Jago Merah

Kebakaran terjadi di wilayah Paradise California

California`s wildfires continues to grow.”>Jakarta – Korban tewas akibat kebakaran hutan di California terus bertambah. Pihak berwenang mengatakan bahwa 66 orang kini tewas akibat kebakaran ganas tersebut.

“Kebakaran di San Francisco kini telah menewaskan sedikitnya 63 orang, dan jumlah yang hilang di Butte County telah meroket menjadi 631,” kata para pejabat.



Ratusan pencari dan anjing pelacak sedang memilah-milah puing-puing mencoba mencari sisa-sisa di Paradise, Magalia dan kota-kota lainnya. California Saturday to meet with "individuals impacted by the wildfires," The Sacramento Bee reported.

“>Presiden Donald Trump diperkirakan akan mengunjungi California Sabtu untuk bertemu dengan orang yang terkena dampak kebakaran hutan.

Kebakaran hutan yang dimulai 8 November lalu dari dua sumber penyulutan dan penyebabnya sedang diselidiki. Kebakaran itu sejauh ini menghancurkan 9.700 rumah dan 290 bangunan komersial, serta 41.000 hektar.

California history.

“>Dilansir UPI, kebakaran itu sudah menjadi kebakaran terbesar dan paling mematikan dalam sejarah California.

Pihak berwenang membuat daftar yang hilang berdasarkan panggilan telepon dari teman atau kerabat yang bersangkutan. Identitas orang mati akan dirilis ketika DNA mereka diverifikasi. Para pejabat secara tentatif mengidentifikasi 53 dari 63 orang yang tewas.
California`s fires

“>
“Saya ingin Anda tahu, ada banyak orang yang mengungsi dan kami menemukan banyak orang tidak tahu bahwa kami sedang mencari mereka,” kata Sheriff Butte County Kory Honea.

TAGS : Kebakaran Hutan California Amerika Serikat

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/44054/Puluhan-Warga-California-Dilahap-Si-Jago-Merah/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz