3 Alasan Mengapa Harus Bermain Free Fire!

0

Free Fire menjadi game genre Battle Royale yang juga pamor di Indonesia. Ketenarannya menjadikan FF sebagai salah satu game eSports nasional. Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire adalah salah satu judul esports yang merupakan kombinasi dari genre battle royale dengan TPS (Third Person Shooter). Freefire di buat oleh perusahaan Garena.

Dirilis pada Januari 2014, Free Fire Battlegrounds cukup menarik perhatian karena punya karakteristik yang agak berbeda dengan game battlegrounds lain. Map yang sederhana, bangunan tak berpintu dan fitur auto-aim adalah beberapa contohnya.

 

Alur permainan Free Fire

Gameplay Free Fire ini adalah dimana semua pemain dikerahkan dengan pesawat dan wajib melakukan terjun bebas. Tiap pemain juga harus mencari senjata dan peralatan medis ketika dikirim untuk bertarung melawan pemain lain dan bertahan hidup. Di tengah permainan nanti akan ada pesawat yang lewat dan meluncurkan airdrop dalam bentuk kotak besar berisi rompi anti peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza dan M249 ataupun senapan mesin. Menemukan airdrop juga tidak sulit. Kotak ini akan memancarkan garis vertikal atau lurus dari langit dengan cahaya kuningnya. Untuk lebih memanjakan pemain, Free Fire memberi indikator untuk barang-barang dalam airdrop.

Jika semuanya telah diambil, cahayanya akan hilang, dan sebaliknya cahayanya akan tetap menyala jika ada elemen yang belum diambil. Pada waktu-waktu tertentu permainan, Zona Bahaya akan muncul, lingkaran zona bahaya akan berwarna merah jika dilihat dari peta. Di daerah-daerah tertentu dari zona bahaya akan terjadi ledakan. Dalam mode squad, seseorang yang terkena ledakan akan berada dalam kondisi hit tetapi jika itu terjadi pada mode solo, pemain tersebut akan langsung mati. Waktu bermain yang lama dan peta yang luas tidak akan membuat permainan ini berakhir jika tidak ada zona bahaya.

Di luar zona aman, darah pemain akan terus berkurang. Jika pemain berada di area aman yang terlalu kecil, adrenalin pemain akan ikut meningkat mengingat sebentar lagi pemain harus bermigrasi ke zona lain. Di sinilah kamu dapat melihat kualitas pemain. Selain kebutuhan akan keterampilan perang dan kemampuan untuk bertahan hidup, permainan bertahan hidup ini juga membutuhkan ketenangan dan keberuntungan.

 

 

Pada artikel kali ini akan membahas tentang alasan yang membuat kamu semakin yakin untuk memilih bermain Garena Free Fire,  inilah 3 Alasan Kenapa Harus Bermain Free Fire!

 

1. Bersahabat Di Segala Jenis HP

3 Alasan Mengapa Harus Bermain Free Fire!
Andalan-News-Foto-Ilustrasi

Memiliki smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni untuk semua jenis game tentu menjadi dambaan semua orang, namun sayang tidak semua orang bisa memiliki hal tersebut. Nah, bagi kamu-kamu yang bernasib sama, game Free Fire dapat menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu pilih saat HP atau smartphone-mu tidak mendukung untuk dapat bermain game-game bagus seperti PUBG Mobile yang mana hanya bisa dimainkan oleh merek-mereka smarphone tertentu saja.

 

2. Memiliki Karakter-karakter Unik

3 Alasan Mengapa Harus Bermain Free Fire!
Andalan-News-Foto-Ilustrasi

Sudah selayaknya sebuah game untuk menghadirkan karakter yang menarik, selain sebagai aspek yang menggantikan player di dalam game tersebut, karakter juga dapat menjadi nilai jual bagi developer dengan membuatnya menjadi menarik dengan skin dan berbagai kosmetik aksesorisnya. Game Free Fire memiliki berbagai karakter lengkap dengan aksesoris yang berbagai macam dan tentunya akan membuat kamu semakin betah berlama-lama di dalam game, kamu juga bisa Top Up FF  apabila ingin membeli Skin dan berbagai aksesorisnya.

 

3. Permainan Berlangsung Lebih Cepat

3 Alasan Mengapa Harus Bermain Free Fire!
Andalan-News-Foto-Ilustrasi

Sebelum permainan dimulai, entah itu solo, duo, maupun squad, tentu kamu harus terlebih dahulu menunggu beberapa saat bukan? Nah, hal inilah yang disebut sebagai matchmaking. Tidak seperti game Battle Royale pada umumnya yang mempertemukan 100 dalam satu match yang sama, Free Fire hanya akan mengumpulkan 50 dalam matchmakingnya tersebut. Bukan tanpa alasan, melainkan bertujuan untuk mempersingkat waktu tunggu yang dibutuhkan setiap player untuk pairing sehingga kamu tidak perlu menunggu terlalu lama atau bahkan sampai ketiduran karena saking boringnya.

Demikian beberapa informasi mengenai Keunggulan Free Fire (FF), jika kamu ingin membeli skin yang keren dan berbagai aksesorisnya kamu bisa meng Top Up Free Fire untuk mendapatkan diamond. Semoga bermanfaat!

 

1. Apa itu game Free Fire?

Free Fire Game yang menyajikan nuansa peperangan dalam satu map yang sama beserta unsur play-zone dan dengan ciri khasnya yaitu “nge-loot” ini memang sedang digandrungi di berbagai kalangan tua maupun muda.

2. Kapan game Free Fire dirilis?

Game Free Fire dirilis pada Januari 2014, Free Fire Battlegrounds cukup menarik perhatian karena punya karakteristik yang agak berbeda dengan game battlegrounds lain.

3. Bagaimana alur permainan Free Fire?

Gameplay Free Fire ini adalah dimana semua pemain dikerahkan dengan pesawat dan wajib melakukan terjun bebas. Tiap pemain juga harus mencari senjata dan peralatan medis ketika dikirim untuk bertarung melawan pemain lain dan bertahan hidup.

4. Mengapa harus bermain game Free Fire?

Karena bersahabat di segala jenis HP, memiliki karakter-karakter unik, permainan berlangsung lebih cepat.

5. Apakah game ini bisa di mainkan di berbagai jenis handphone?

Ya, Game Free Fire dapat menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu pilih saat HP atau smartphone-mu tidak mendukung untuk dapat bermain game-game bagus seperti PUBG Mobile yang mana hanya bisa dimainkan oleh merek-mereka smarphone tertentu saja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.