3 Zodiak Ini Bakal Sibuk dan Fokus dalam Karir Selama November

JawaPos.com – Masih awal pekan November. Seharusnya lebih bersemangat dalam menjalani hidup. Termasuk urusan karier atau pekerjaan.

Dilansir dari Allure, Rabu (4/11), sejumlah zodiak diprediksi akan sibuk dan dipadati dengan berbagai urusan. bahkan harus mengambil keputusan penting dalam karirnya selama November. Siapa saja?

1. Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Cancer menemukan cara untuk menjadikan bulan Oktober menuju November menyenangkan bagi orang lain. Cancer adalah salah satu tanda zodiak yang paling ramah. Pertahankan sikap positif itu. Sebab hal tersebut akan  menjanjikan bagi karir Cancer pada November.

Cancer mendapatkan sedikit tantangan. Orang sering mengabaikan dan mengacuhkan sikap kesatria dalam dirinya. Maka hal itu membuat Cancer terkadang bersembunyi di cangkang karena merasa rendah diri.

2. Sagitarius

Perawatan diri berhasil membuat Sagitarius memikat bulan ini. Jelang pertengahan November, Sagitarius mungkin terinspirasi untuk mengambil proyek baru. Sagitarius suka menjelajahi tempat-tempat baru. Memang sayangnya pandemi memengaruhi perjalanan.

Namun, bulan ini menginspirasi untuk menjadi kreatif. Cobalah hal-hal baru seperti mendaftar di kelas online, belajar bahasa baru, atau mengambil hobi yang memuaskan, seperti menjahit atau melukis atau memasak.

3. Gemini

Gemini memang agak sedikit stres bulan ini. Namun ada hal-hal urusan karir yang membuatnya mengambil keputusan penting dan tiba-tiba.

Saking terlalu sibuknya, cobalah letakkan ponsel dan manjakan diri dengan mandi air panas. Tenang, semua kesibukan dan rutinitas padat juga akan berlalu. Gemini selalu kuat dan tangguh dalam menghadapi masalah.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link