3 Zodiak Ini Diprediksi Kurang Beruntung Selama September

JawaPos.com – Bulan September akan terasa berat dijalani oleh sebagian orang. Berbagai masalah yang sulit dipecahkan dari segala bidang. Baik dalam hal karier, keuangan, dan asmara akan lebih menantang.

September harus dimulai dengan kecepatan penuh dan optimis. Maka tetaplah optimis meski bulan ini akan menjadi masa yang sulit bagi Gemini, Libra, dan Aquarius seperti dilansir dari Elite Daily, Kamis (3/9).

1. Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Gemini merasa tertekan dalam kehidupan karier dan profesional. Jangan terlalu keras pada diri sendiri. Melewati paruh pertama bulan September akan menjadi masa yang paling menantang. Rangkul pasangan lebih hangat dan habiskan waktu bersama orang yang Anda cintai.

Dalam kehidupan profesional, Gemini merasa sedang diacuhkan. Tetap optimis dan tunjukkan kinerja. Dan selalu gunakan kata-kata dengan bijak.

2. Libra

Libra merasa jauh lebih introspektif dari biasanya. Sebab akan ada kompromi, negosiasi dalam komitmen. Libra akan dihadapkan pada konfrontasi masa lalu yang penuh amarah.

Jadi apakah itu dengan seorang teman atau mantan kekasih, semuanya akan menantang untuk dihadapi. Ini adalah kesempatan untuk membela diri dan berargumen atas apa yang benar-benar Anda yakini.

3. Aquarius

Bulan ini saatnya bertransformasi. Segala sesuatu atas apa yang Anda berikan dan terima akan terjadi bulan ini. Tetap semangat dan lebih detail dalam urusan rumah dan keuangan. Saatnya untuk mencari kesenangan.

Bulan ini Aquarius ditantang untuk lebih rileks dan bebas. Tarik napas dalam-dalam saat menghadapi masalah dan percayalah pada prosesnya bahwa semuanya akan selesai.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link