3 Zodiak yang Diramal Beruntung Sepanjang September

JawaPos.com – Bulan September akan berjalan manis bagi sebagian orang. Dikatakan, September diprediksi memberikan momen kebahagiaan dan keberuntungan bagi sejumlah zodiak.

Sejumlah zodiak seperti Taurus, Virgo, dan Capricorn akan mendapatkan banyak keberuntungan. Sebab, bulan September akan memberi energi dan semangat yang membuat mereka cemerlang seperti dilansir dari Elite Daily, Rabu (2/9).

1. Taurus

September akan memicu keberanian, cinta, kreativitas, ekspresi diri, dan semangat Anda Taurus. Selalu perbaiki setiap langkah dan lakukan segala evaluasi dengan teliti. Taurus akan terlihat mempesona. Dia juga selalu bertanggung jawab dalam setiap rutinitasnya. Taurus akan terlihat dikagumi.

2. Virgo

Ilustrasi zodiak Virgo (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Selamat ulang tahun untuk Virgo. Kalian akan menikmati perjalanan menakjubkan bulan ini. Seolah matahari akan bersinar lebih cerah bulan ini.

Ada banyak berkah untuk Virgo pada September. Komitmen dengan pasangan akan lebih berjalan kuat. Keuangan akan berjalan lancar. Bulan ini adalah saatnya memaafkan orang lain yang selama ini Anda benci.

3. Capricorn

Nasib Capricorn akan lancar di berbagaui bidang baik dalam rumah tangga, pendidikan, dan karier. Segala masalah akan bisa diselesaikan dengan bijaksana.

Bangunlah komunikasi untuk memecahkan masalah tersebut. Jika sungguh-sungguh, maka Capricorn akan menemukan jawaban dan solusinya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link