4 Zodiak ini Terkenal Setia pada Komitmen dan Nggak Doyan ‘Flirting’

JawaPos.com – Saat mencari pasangan hidup, syaratnya harus bisa berkomitmen dengan sepenuh hati pada hubungan pernikahan. Seseorang yang akan setia sangat berdedikasi pada hubungan. Sebab, terkadang ada beberapa orang yang memiliki kecenderungan suka menggoda lawan jenis dan suka bermain-main.

Berbeda dengan 4 zodiak ini, berdasarkan astrologi, mereka adalah orang-orang yang patuh dalam pemikiran dan percaya bahwa jatuh cinta hanya sekali dalam hidup. Maka mereka siap berkomitmen pada orang yang mereka cintai.

Orang-orang seperti itu tidak merasa bahwa monogami atau hanya memiliki satu pasangan itu membosankan. Berikut 4 zodiak yang paling berkomitmen dan setia saat menjalin hubungan seperti dilansir dari Pink Villa, Minggu (10/1).

Gemini

Gemini percaya akan logika dan praktis. Mereka bukanlah orang yang mudah jatuh cinta, tetapi ketika mereka jatuh cinta, mereka jatuh dengan sepenuh hati.

Begitu mereka benar-benar yakin akan niat orang lain dan jatuh cinta padanya, mereka melupakan semua hal praktis dan mencintai orang tersebut dengan penuh semangat dan komitmen.

Cancer

Cancer sangat konvensional dalam berpikir dan selalu mencari hubungan yang aman dan stabil. Mereka adalah orang-orang yang berorientasi pada keluarga.

Scorpio

Scorpio adalah orang yang bersemangat dan intens. Mereka meluangkan waktu untuk terbuka kepada orang lain dan menunjukkan sisi rapuh mereka. Maka mereka selalu ingin menunjukkan kesetiaan.

Pisces

Pisces adalah makhluk sensitif dan emosional yang tidak bisa memikirkan hubungan non-monogami. Saat jatuh cinta, mereka menginvestasikan semua yang mereka miliki pada orang itu dan menginginkan tidak lebih dari hubungan yang stabil dan aman.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link