5 Tipe Kencan untuk Mencari Jodoh yang Bakal Populer Pada 2021

JawaPos.com – Tahun 2021 dunia masih berjuang melawan pandemi Covid-19. Di saat vaksin belum seluruhnya disuntikkan pada seluruh populasi, tren kegiatan virtual masih tetap dilakukan termasuk berkencan.

Pandemi mengubah para lajang dalam berkencan dan mencari jodoh. Bagaimana jika kita ingin berkencan pada 2021? Aplikasi kencan Bumble baru saja merilis lima tren kencan baru yang diprediksi akan menjadi favorit pada tahun ini. Berdasarkan penelitian yang dilakukan di antara penggunanya pada bulan Agustus tahun ini, berikut adalah tren kencan positif pada tahun 2021 seperti dilansir dari Stylist, Jumat (1/1).

1. Hardballing

Lebih dari 46 persen orang yang disurvei di Bumble mengatakan mereka mencari sesuatu yang serius setelah mengalami kesepian selama penguncian. Dan 38 persen pengguna mengatakan bahwa mereka merasa lebih percaya diri dalam mengatakan apa yang tepat dan tidak tepat untuk mereka dalam kehidupan kencan. Itu berarti mereka sama sekali tidak punya waktu untuk para player yang hanya main-main saja alias tak serius.

2. Dawn Daters

Satu dari lima pengguna Bumble di Inggris mengatakan mereka bergabung setelah mengakhiri hubungan komitmen akibat pandemi. Artinya sebagian besar pencari jodoh tahun ini itu karena mengalami kegagalan di tahun lalu selama pandemi.

3. Astrolove

Astrolove, masih berusaha mencari kecocokan di masa depan. Sedikitnya sebesar 53 persen mencari kecocokan. Cobalah lebih terbuka dalam percakapan untuk menemukan kecocokan.

4. Kencan Lambat

Kencan lambat persis seperti namanya, orang meluangkan waktu untuk mengenal satu sama lain dan membangun koneksi sebelum memutuskan apakah mereka ingin mengejar hubungan atau bertemu langsung. Sekitar dua dari lima orang membutuhkan waktu lebih lama untuk mengenal seseorang dan menggunakan waktu untuk berpikir kritis tentang apa yang mereka inginkan dalam suatu hubungan.

“Orang-orang mulai ingin mengenal lebih dalam, orang ini tepat atau tidak untuknya,” kata Kepala Wawasan di Bumble Jemma Ahmed.

5. Kencan Lokal

Studi tersebut menemukan bahwa lebih banyak orang sekarang cenderung berkencan secara lokal (48 persen). Artinya mereka lebih suka berkencan dengan seseorang yang dekat dengan wilayah tempar tinggal akibat pandemi.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link