Trailer Film ‘Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang’ Bocor di Twitter

Trailer Film ‘Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang’ Bocor di Twitter

JawaPos.com – Video trailer film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) belum dirilis oleh rumah produksi Visinema Pictures. Namun, trailer dari film tersebut sudah bocor duluan di Twitter.

Trailer Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang itu diunggah oleh akun @narendraaurora pada Jumat (13/1). Akun tersebut tidak lain merupakan aktris Sheila Dara yang berperan di dalamnya.

“Cerita perjalananku selama di London. Saat bahagia, sedih, dan hancur,” tulis Sheila Dara.

Trailer video film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang yang bocor duluan itu memiliki durasi sekitar 2 menit 17 detik. Memperlihatkan akting Sheila Dara di London dengan proses pencarian jati diri dan permasalahan yang dihadapinya.

Meski belum ada keterangan resmi, video itu diyakini kuat merupakan trailer resmi film JJJLP karena memperlihatkan sejumlah detail seperti credit, backsound, hingga kualitas gambar yang terlihat cukup bagus.

Lewat video trailer tersebut, netizen sudah mulai bisa menerka akan seperti apa film JJJLP nantinya yang bakal menguras emosi.

Ini baru trailer sudah nyesek banget, coba kasih tahu nanti di bioskop harus bawa tisue berapa pack?” komentar salah satu warganet.

Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang merupakan film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Film ini merupakan kelanjutan dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) karya Marchella FP. Filmya diperkuat oleh Sheila Dara berperan sebagai Aurora, Rio Dewanto (Angkasa), dan Rachel Amanda (Awan).

Berbeda dari NKCTHI, film JJJLP mengambil angle cerita dalam sudut pandang Aurora. Tidak hanya soal keluarga, film ini juga mengungkap tentang kehidupan asmara dan persahabatan Aurora selama merantau kuliah di London.


Credit: Source link

Related Articles