Menangkan Piala Golden Globe, Michelle Yeoh Disanjung Rakyat Malaysia

Menangkan Piala Golden Globe, Michelle Yeoh Disanjung Rakyat Malaysia

JawaPos.com – Artis Hollywood asal Malaysia, Tan Sri Michelle Yeoh kebanjiran sanjungan dan ucapan selamat dari para penduduk Negeri Jiran, termasuk Raja Malaysia Yang di-Pertuan Agong Al Sultan Abdullah dan Perdana Menteri Anwar Ibrahim. Pujian setinggi langit ini diberikan atas keberhasilan Yeoh meraih piala Golden Globe dari Golden Globe Awards 2023.

Saya mengucapkan selamat kepada tokoh budayawan dan artis Tan Sri Michelle Yeoh atas pencapaiannya yang tinggi di industri film ketika dia memenangkan piala Aktris Terbaik dalam Musikal/Komedi,” kata Anwar dalam cuitannya di Twitter, Jumat (13/1), dikutip dari ANTARA.

Michelle Yeoh sendiri memenangkan piala Golden Globe untuk perannya dalam film sci-fi action Everything Everywhere All At Once. Film tersebut ditulis dan disutradarai oleh Daniel Kwan dan Daniel Scheinert dan diproduseri oleh Anthony dan Joe Russo.

Sejumlah pemeran pendukung terlibat dalam film tersebut adalah Stephanie Hsu, Ke Huy Quan, Jenny Slate, Harry Shum Jr., James Hong dań Jamie Lee Curtis.

Anwar mengatakan, piala Golden Globe yang berhasil diperoleh Michelle Yeoh terbukti membanggakan negara dan masyarakat Malaysia, terutama para pecinta film.

Saya sangat berharap prestasi Tan Sri Michelle dapat menginspirasi para budayawan dan seniman lokal untuk terus berkreasi dan menumbuhkan talenta-talenta kreatif dan berkualitas,” ujar Anwar.

Pada Rabu (11/1), Yang di-Pertuan Agong dan Seri Paduka Baginda Raja Permaisuri Agong mengucapkan selamat kepada artis kelahiran Ipoh, 6 Agustus 1962 tersebut atas piala Golden Globe yang diperolehnya untuk kategori Artis Terbaik dalam Musikal/Komedi.

Keduanya mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaan mereka atas keberhasilan Michelle Yeoh, sekaligus mengharumkan nama Malaysia di kancah dunia.


Credit: Source link

Related Articles