Prilly Latuconsina Mengaku Deg-degan saat Diantar Kekasihnya Pulang

Prilly Latuconsina Mengaku Deg-degan saat Diantar Kekasihnya Pulang

JawaPos.com-Aktris Prilly Latuconsina mengungkapkan pengalaman menjalani asmara dengan sejumlah lelaki yang pernah hinggap di dalam hidupnya. Dia mengatakan, yang membuat dirinya deg-degan adalah saat diantar pulang sang kekasih ke rumah.

Menurut Prilly, perasaan itu tidak hanya terjadi dulu saat masih menjalani hubungan spesial ketika duduk di bangku SMA khawatir dimarahi orang tua. Sampai sekarang pun dia masih merasakan hal yang sama, jantungnya berdetak lebih kencang ketika sang kekasih mengantarkannya pulang.

“Sampai sekarang kalau dekat sama orang, PDKT sama orang, terus mau dianterin pulang itu suatu hal yang besar. Cowok nganterin pulang ke rumah kan harus salim sama orang tua kita. Itu deg-degan banget,” kata Prilly Latuconsina di bilangan Cikini Jakarta Pusat, Jumat (13/1).

Menurut Prilly, orang tuanya sebenarnya cukup terbuka dan pastinya akan memberikan persetujuan ketika dia menjalin hubungan dengan lawan jenis. Andai saja orang tuanya kurang setuju, mereka pasti akan memberi tahu Prilly dengan halus.

Rasa deg-degan justru dirasakan bintang film Danur itu lebih karena ada sedikit kekhawatiran Prilly ketika kekasihnya itu berinteraksi dengan orang tuanya.Dia khawatir ada hal yang kurang disukai orang tuanya dari pacar Prilly.

Rasa deg-degan itu bertambah kencang ketika Prilly Latuconasina diantar kekasih baru ke rumah untuk pertama kalinya dan dia bertemu dengan orang tuanya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles