Ndarboy Genk Bangga Bakal Konser Satu Panggung dengan Padi Reborn

Ndarboy Genk Bangga Bakal Konser Satu Panggung dengan Padi Reborn

JawaPos.com – Festival musik menghadirkan band papan atas Indonesia seperti Padi Reborn D’Masiv, Ndarboy Genk, Ombram, NUTS & featuring Caleb siap digelar. Mereka bakal menghibur masyarakat Kota Cilegon pada tanggal 3 Februari di Stadion Krakatau Steel dalam BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023.

Event ini merupakan kolaborasi KSP Sportainment dengan BNI dan Kawantua Management. KSP Sportaiment sendiri merupakan divisi terbaru dari PT Krakatau Sarana Properti yang menggagas dan melaksanakan event sport dan entertainment.

“Kami menampilkan salah satu band terbaik Indonesia asal Surabaya yakni Padi Reborn dan juga ada band lainnya seperti D’Masiv, Ndarboy Genk, Ombram, NUTS featuring Caleb. Dan buat Sobat Padi, Massiver, pecinta Ndarboy, tentunya sudah sangat menunggu lama,” ujar Ketua Sport & Entertaiment Event PT.Krakatau Sarana Properti Rury Ilham kepada wartawan, Senin (16/1).

Sementara itu Direktur Utama & CEO Kawantua Management dan BNI Martha Silalahi menilai masyarakat sekitar juga rindu dengan adanya konser-konser serupa pasca masa pandemi yang berkepanjangan selama ini. Konser terbuka di saat kasus Covid-19 sudah melandai disambut antusias oleh masyarakat.

Padi Reborn Bakal Nyanyi 10 Lagu

Rencananya Padi Reborn yang telah kurang lebih 25 tahun berkarir di industri musik Indonesia, akan membawakan sekitar 10 lagu. Sobat Padi akan kembali bernostalgia dengan tembang lagu Padi Reborn diantaranya Kasih Tak Sampai, Begitu Indah, Mahadewi, Sobat dan lainnya.

“Kami sangat senang bisa kembali tampil di Cilegon setelah sekian lama. Rasanya mungkin hampir lebih dari 10 tahun. Kini, utamanya setelah PPKM berakhir, Kami sangat bersemangat kembali tampil dan bertemu dengan Sobat Padi di berbagai daerah, termasuk Cilegon” ujar vokalis, Fadly.

“Lagu-lagu hits terbaik Padi juga sedang Kami susun. Ada beberapa lagu yang jarang Kami mainkan sudah Kami latih untuk dibawakan. Semoga SobatPadi Cilegon dapat terhibur dan terpuaskan nantinya”, tambah Yoyo, drummer Padi Reborn.

Hal serupa juga turut dirasakan oleh Ndaru Ndarboy, yang mengaku begitu antusias untuk menghibur masyarakat Cilegon disela-sela acara jumpa pers siang tadi. Harapannya pada awal Februari mendatang masyarakat Cilegon berbondong-bondong datang menyaksikan BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023.

“Senang dan bangga terutama bisa satu panggung dengan band Padi yang dulu semasa SMP dan SMA lagu-lagunya selalu menemani perasaan patah hati saya. Pokoke besok di tanggal 3 Februari kita siap Kopdar loro ati dengan lagu-lagu padi dan band lain nya serta lagu lagu patah hati versi Jowo dengan lagu lagu ndarboy, siap siap ambyar di 3 Februari 2023,” tutup Ndaru Ndarboy Genk.

Editor : Kuswandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles