Meet And Greet Bunda Corla di Jakarta Berbayar, Nikita Mirzani Berang

Meet And Greet Bunda Corla di Jakarta Berbayar, Nikita Mirzani Berang

JawaPos.com – Artis Nikita Mirzani meluapkan kekecewaannya terhadap desainer Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, salah satu owner produk kecantikan MSGlow. Nikita Mirzani menilai keduanya hanya memanfaatkan artis lawas yang belakangan meledak di media sosial, Bunda Corla untuk kepentingan pribadi mereka.

Nikita Mirzani berang karena mendapat kabar fans yang ingin bertemu Bunda Corla dalam acara meet and greet di Indonesia harus membayar ratusan ribu.

Menurut Niki, sosok Bunda Corla berubah setelah Ivan Gunawan dan Maharani menemuinya di Jerman. Untuk diketahui, Bunda Corla yang tinggal di Jerman dan bekerja sehari-hari sebagai pegawai makan cepat saji, tak lagi menunjukkan sisi sederhananya yang selama ini jadi ciri khasnya.

Bunda Corla itu sebelum ketemu mereka (Ivan Gunawan dan Maharani, Red) simbol hidupnya apa adanya, bangun pagi, minum kopi, berangkat kerja, enggak gengsian memperlihatkan dia sat melayani cust,” tulis Nikita di media sosialnya, dikutip dari POJOK SATU.

Nikita Mirzani menyebut, Bunda Corla yang live Instagram-nya selalu dinanti karena bicara blak-blakan, tak lagi menjadi sosok yang sederhana dikenal fansnya.

Mencontohkan hidup apa adanya, yang bagus dilihat semua manusia, yang enggak gila-gila uang katanya, sekarang setelah didatangi Igun sama Maharani ya sudahlah,” ungkapnya.

Dia pun mempersilahkan Ivan Gunawan dan Maharani Kemana untuk lapor polisi jika tak terima dengan sindirannya. “Enggak suka sama gua, silahkan lapor polisi, kasih tau ya sama Igun dan Maharani, belum ada sejarangnya gua ini menyebar fitnah apalagi hoax, camkan itu,” jelasnya.

Pada postingan lainya, Nikita menyindir Ivan Gunawan dan Maharani Kepala. “Sifat asli manusia akan terlihat saat berurusan dengan uang,” tegasnya.

Kalau dari awal lu (Ivan Gunawan dan Maharani, Red) mau manfaatin orang manfaatin aja, jangan sok pura datang kesana ketemu teman lama, lamaan juga ko Ruben yang kenal sama Bunda Corla, gua tahu benar ceritanya, bingung gua sama manusia, kenapa suka manfaatin manfaatin orang,” sentilnya.

Kepada MSGlow, Nikita kesal kenapa harus ada bagi-bagi skincare saat meet and greet Bunda Corla yang berbayar itu.

Jual skincare jual skincare aja lu, kan lu mampu bayar brand ambassador bayar, teman-teman sulta kann suruh promosin berarti enggak dipakai,” pungkasnya.


Credit: Source link

Related Articles