Indra Bekti Jalani Operasi Ketiga untuk Buang Cairan di Kepala

Indra Bekti Jalani Operasi Ketiga untuk Buang Cairan di Kepala

JawaPos.com-Pembawa acara Indra Bekti Telah melakukan operasi untuk ketiga kalinua pada Selasa (17/1) kemarin. Tindakan operasi itu dilakukan untuk membuang cairan berlebih yang ada di kepalanya.

Cipta, adik Indra Bekti mengatakan, tindakan operasi dilakukan kemarin sekitar pukul 11.00 WIB. Dia menyatakan proses operasinya berjalan dengan lancar sesuai harapan.

“Operasi untuk memasang selang membuang cairan yang berlebih di kepalanya. Operasi berlangsung selama sekitar 1,5 jam,” tutur Cipta dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Rabu (18/1).

Usai menjalani tindakan operasi ketiga kali, Indra Bekti sempat kembali dirawat di ruang ICU selama sekitar 24 jam untuk diobservasi oleh tim dokter. Cipta bersyukur Indra Bekti tidak mengalami masalah saat dilakukan observasi.

“Alhamdulillah sekarang sudah dipindahkan ke ruang rawat inap lagi. Sekarang Bang Indra sudah sadar,” katanya.

Diketahui, Indra Bekti jatuh pingsan saat berada di kamar mandi tempat dia biasa melakukan siaran radio setiap pagi. Kejadian itu terjadi pada Rabu, 28 Desember 2022 lalu. Dia pun dengan cepat dilarikan ke rumah sakit Abdi Waluyo Jakarta.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Indra Bekti dinyatakan mengalami pendarahan pada bagian otak. Pada hari itu pula dokter yang menanganinya melakukan tindakan medis berupa operasi. Tindakan operasi itu dilakukan dua kali dan berlangsung dari siang sampai malam hari. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles