Ferry Disebut Minta-minta Uang ke Venna Melinda, Ini Kata Pengacaranya

Ferry Disebut Minta-minta Uang ke Venna Melinda, Ini Kata Pengacaranya

JawaPos.com – Ferry Irawan dikabarkan tidak memberikan nafkah kepada Venna Melinda beberapa bulan belakangan. Bahkan aktor berusia 45 tahun itu disebut kerap meminta-minta uang kepada sang istri. Misalnya saja saat keluar rumah, dia meminta uang Rp 150 ribu untuk taksi dan selalu minta uang pulsa bulanan sebesar Rp 250 ribu.

Meluruskan kabar yang beredar, Jeffry Simatupang, kuasa hukum Ferry Irawan mengungkapkan fakta yang sebenarnya. Dia pun membeberkan fakta perjanjian pranikah antara Ferry Irawan dan Venna Melinda. Salah satu perjanjian pranikah itu menyatakan semua penghasilan Ferry Irawan diserahkan sepenuhnya kepada Venna Melinda.

“Setiap ada pekerjaan, yang kontak Pak Ferry tapi nomor rekening adalah nomor rekening istrinya. Itu yang tertera dalam perjanjian pranikah,” kata Jeffry Simatupang dalam jumpa pers virtual, Rabu (18/1).

Jeffry membenarkan Ferry Irawan memang meminta uang keperluannya kepada Venna Melinda. Itu dilakukan karena semua uang miliknya sudah diserahkan 100 persen kepada sang istri sebagai bentuk tanggung jawab seorang suami.

“Mana ada seorang suami yang memberikan semua penghasilannya kepada istrinya. Sampai uang Rp 100 ribu, Rp 200 ribu pun dia minta karena semuanya sudah diberikan kepada istrinya,” jelasnya.

Ferry Irawan dan Venna Melinda kini sedang berseteru setelah adanya laporan polisi terkait KDRT. Ferry kini mendekam di dalam sel tahanan Polda Jawa Timur usai ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan penahanan.

Beredar kabar di kalangan wartawan Venna Melinda dikabarkan terbang ke Jawa Timur kemarin untuk menemui Ferry Irawan. Apakah informasi tersebut benar adanya ?

“Kalau agenda pertemuan dan lain-lain belum bisa kami konfirmasi ya. Kecuali sudah terjadi pertemuan, baru kami bisa mengonfirmasi,” jawab Jeffry.


Credit: Source link

Related Articles