Menangis Tanpa Air Mata, Ferry Irawan Minta Maaf kepada Venna Melinda

Menangis Tanpa Air Mata, Ferry Irawan Minta Maaf kepada Venna Melinda

JawaPos.com – Viral video yang memperlihatkan Ferry Irawan menangis meminta maaf kepada sang istri, Venna Melinda, usai melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Permintaan maaf ity disampaikan Ferry ke Venna dan keluarga diduga agar masalah KDRT tidak berlanjut di ranah hukum.

Kendati menangis, namun Ferry Irawan tidak mengeluarkan air mata. Hal itu menjadi keunikan tersendiri dan mendapat komentar dari netizen disebut Ferry kurang jago dalam berakting. Bahkan, ada yang menyarankan untuk belajar berakting menangis dari Fajar Sadboy.

Dalam video yang beredar di media sosial, Ferry Irawan berkali-kali meminta maaf kepada Venna Melinda.

“Minta maaf ya yang, abi bukan orang jahat. Abi cuma mau ngebahagiain Mena. Ampuni abi yang, ampuni abi,” kata Ferry Irawan sambil menangis.

Permintaan maaf Ferry Irawan tidak hanya terhadap Venna Melinda. Dia juga meminta maaf kepada keluarga dan anak-anak Venna Melinda.

“Mohon ampun, mohon maaf, atas semua yang abi lakukan sama Mena, keluarga Mena, Mami Ayu, Kaka Verrell, Athalla, Vania. Abi pengin berbuat yang terbaik untuk anak-anak, mohon maaf abi belum menjadi baik,” katanya.

Kepada anak-anak Venna Melinda, Ferry Irawan mengatakan bahwa dirinya bukan orang jahat. Dia mengaku berusaha berbuat yang terbaik untuk Venna Melinda yang sangat dicintainya.

“Kakak, adik, Vania, mudah-mudahan kalian nggak benci om Ferry. Saya bukan orang jahat, bukan kriminal, saya nggak punya niat jahat sama siapa pun,” akunya.


Credit: Source link

Related Articles