Menangis Minta Maaf, Bantah Lakukan KDRT

Menangis Minta Maaf, Bantah Lakukan KDRT

JawaPos.com – Ferry Irawan melakukan langkah kontradiktif dalam kasus kekerasan rumah tangga (KDRT). Dia mengirimkan video permintaan maaf ditujukan kepada Venna Melinda dan anak-anaknya. Di sisi lain, jelang pemeriksaan di Polda Jawa Timur dan berujung penahanan, Ferry membuat video membantah telah melakukan tindakan KDRT.

Kepada awak media, Jeffry Simatupang mengirimkan video yang memperlihatkan Ferry Irawan menyampaikan keterangan membantah telah melakukan KDRT.Ferry mengaku tahu kalau dirinya akan langsung ditahan usai menjalani pemeriksaan dengan status sebagai tersangka pada Senin, 16 Januari 2023. Sebelum hal itu terjadi, dia pun membuat video klarifikasi.

“Sebelum saya datang ke Surabaya, saya sudah tahu akan dilakukan penahanan.Saya hanya ingin meluruskan beberapa hal,” ujar Ferry Irawan dalam video itu.

Lebih lanjut, awalnya dia mengaku akan bekerja di momen Venna Melinda akan pergi ke Jawa Timur dalam rangka kegiatan politik.

“Kejadian di Kediri tadinya saya tidak mau mengantar karena saya ada kegiatan syuting. Tapi karena istri saya memaksa tidak ada yang mengantar, akhirnya saya mengantar. Saya korbankan tidak jadi bekerja,” jelas Ferry Irawan.

Dia juga menegaskan informasi kasus KDRT yang beredar di media sosial tidak benar. Ferry menyatakan tidak pernah melakukan kekerasan fisik terhadap Venna Melinda.

“Pada saat itu tidak seperti yang diberitakan yang menyudutkan saya, menghina saya. Kejadian yang sebenarnya adalah tidak ada penganiayaan,tidak terjadi pemukulan, tidak seperti yang diberitakan,” tuturnya.

Ferry Irawan menduga ada motif lain di balik kasus KDRT yang dialamatkan kepada dirinya. Kendati demikian, Ferry tidak mau menuding siapa yang bermain dan berusaha mengambil ‘keuntungan’ dari kasus ini.

“Saya tidak bermaksd suuzan kepada siapa pun. Tapi kasus ini menjadi bola liar, saya juga punya hak sebagai warga negara. Saya menuntut keadilan,” paparnya.

Tidak lama setelah kasus KDRT mencuat ke publik, Ferry Irawan membuat video berisi permintaan maaf kepada Venna Melinda dan keluarga. Dia meminta maaf sambil menangis namun tidak mengeluarkan air mata.

“Minta maaf ya yang, abi bukan orang jahat. Abi cuma mau ngebahagiain Mena. Ampuni abi yang, ampuni abi,” kata Ferry Irawan sambil menangis.

Permintaan maaf Ferry Irawan tidak hanya terhadap Venna Melinda. Dia juga meminta maaf kepada keluarga dan anak-anak dari perempuan berusia 50 tahun itu.

“Mohon ampun, mohon maaf, atas semua yang abi lakukan sama Mena, keluarga Mena, Mami Ayu, Kaka Verrell, Athalla, Vania. Abi pengin berbuat yang terbaik untuk anak-anak, mohon maaf abi belum menjadi baik,” katanya.

Kepada anak-anak Venna Melinda, Ferry Irawan mengatakan bahwa dirinya bukan lah orang jahat. Dia mengaku berusaha berbuat yang terbaik untuk Venna Melinda yang sangat dicintainya.

“Kakak, adik, Vania, mudah-mudahan kalian nggak benci om Ferry. Saya bukan orang jahat, saya bukan kriminal, saya nggak punya niat jahat sama siapa pun,” akunya.


Credit: Source link

Related Articles