2 Saraf Indra Bekti yang Kesentil Saat Pecah Pembuluh Darah

2 Saraf Indra Bekti yang Kesentil Saat Pecah Pembuluh Darah

JawaPos.com – Pembawa acara Indra Bekti sempat mengalami insiden pecah pembuluh darah pada 28 Desember 2022 lalu. Sempat menjalani perawatan intensif di RS Abdi Waluyo Jakarta, kondisi kesehatan Indra Bekti cepat pulih sehingga kini dia bisa meninggalkan rumah sakit dan melakukan recovery di rumah.

Dalam jumpa pers di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (23/1), Cipta, mengungkapkan insiden pecah pembuluh darah sang kakak, Indra Bekti, menyentil 2 saraf. Ini awalnya sempat dikhawatirkan oleh keluarga.

“Memang waktu itu sempat dikasih tahu pas kejadian itu ada 2 saraf yang kesentil. Saraf temperamen sama saraf motivasi,” ujar Cipta di hadapan awak media.

“Itu bisa jadi motivasi banget, tapi bisa juga jadi turun. Temperamennya bisa marah tapi juga bisa sedih banget. Tapi Alhamdulillah 2 hal tersebut tidak berpengaruh besar,” lanjutnya.

Dia juga mengungkapkan, sejak Indra Bekti sadar setelah sempat pingsan sampai sekarang, kondisi sakitnya itu tidak membawa pengaruh negatif terhadap mentalnya. Dia malah bersemangat untuk segera pulih agar bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

“Jujur kalau untuk down nggak ada, beneran. Alhamdulillah nggak ada. Paling keluhannya pusing saja. Sampai sekarang yang saya lihat kalau capek, dia agak pusing gitu. Tapi tidak yang jadi cepat pusing juga,” paparnya.

Diketahui, Indra Bekti jatuh pingsan saat berada di kamar mandi tempat dia biasa melakukan siaran radio setiap pagi. Kejadian itu terjadi pada Rabu, 28 Desember 2022 lalu. Dia pun dengan cepat dilarikan ke rumah sakit Abdi Waluyo Jakarta.

Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa Indra Bekti mengalami pendarahan pada bagian otak. Pada hari itu juga dokter yang menanganinya melakukan tindakan medis berupa operasi.Tindakan operasi itu dilakukan dua kali dan prosesnya berlangsung dari siang sampai malam hari.

Beberapa hari lalu atau pada Selasa (17/1), Indra Bekti menjalani operasi ketiga untuk membuang cairan berlebih yang ada di kepalanya. Proses operasi ini termasuk operasi kecil dan berjalan lancar sesuai harapan.


Credit: Source link

Related Articles