Kekasih Bule Nikita Mirzani Mualaf, Akan Menikah Tahun Ini?

Kekasih Bule Nikita Mirzani Mualaf, Akan Menikah Tahun Ini?

JawaPos.com – Antonio Dedola, kekasih Nikita Mirzani membuat keputusan besar dalam hidupnya menjadi mualaf. Kekasih bule Niki itu dibimbing masuk ke dalam agama Islam oleh salah satu pemuka agama. Prosesinya dilaksanakan pada Minggu (22/1) kemarin di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar dalam unggahan Instagram, Nikita Mirzani tampak mendampingi Antonio saat detik-detik dia mengucapkan dua kalimat syahadat. Dalam video unggahan Fitri Salhuteru, sahabat dekat Nikita, tampak Antonio mengikuti pembacaan dua kalimat syahadat.

Selain itu, Antonio juga dibimbing membaca doa mudah-mudahan Allah senantiasa memberikan hidayah, rahmat, dan selalu menetapkan hati, serta memberikan ketenteraman di jalan agama. Selain itu, Antonio juga berdoa supaya mendapatkan keberkahan.

Fitri Salhuteru mengatakan, kepindahan Antonio memeluk agama Islam merupakan keputusan pribadinya tidak ada kaitan dengan Nikita Mirzani. Sebab agama merupakan keyakinan yang sangat pribadi tidak boleh diintervensi oleh siapa pun.

Kendati demikian, Fitri mengakui masuknya dia ke agama Islam semakin mendekatkannya dengan Nikita Mirzani. Dengan Antonio masuk Islam, akankah dia akan melangsungkan pernikahan dengan Nikita tahun ini?

“Kalau itu saya kurang tahu,” ucap Fitri Salhuteru, sahabat dekat Nikita Mirzani kepada JawaPos.com, Senin (23/1).

Fitri menaruh harapan besar kepada Antonio. Dia berharap masuknya dia ke agama Islam bisa membuat dirinya jadi pribadi semakin baik. “Semoga di keyakinanmu yang baru menjadikanmu pribadi yang lebih baik lagi. Semoga Allah selalu membimbingmu di jalan kebaikan,” doanya.

Fitri juga berdoa agar Antonio bisa benar-benar berjodoh dengan Nikita Mirzani dan hubungan mereka berakhir di jalur pernikahan. “Menjadi kepala keluarga untuk Nikita, menjadi contoh baik untuk anak-anak Niki, serta menjadi imam yang baik untuk keluarga Nikita Mirzani,” doanya lebih lanjut.


Credit: Source link

Related Articles