Raisa Terharu Melihat Kerja Keras Tim Persiapkan Konser Tunggal

Raisa Terharu Melihat Kerja Keras Tim Persiapkan Konser Tunggal

JawaPos.com – Konser tunggal Raisa Andriana dipastikan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada (25/2) mendatang. Raisa dan tim bekerja keras untuk memastikan apa yang telah direncanakan sejak beberapa tahun silam dapat berjalan lancar sesuai harapan.

Raisa bercerita, dirinya sangat terharu bahkan menangis melihat usaha yang sangat keras dari timnya untuk mempersiapkan gelaran konser tunggal. Perasaan haru itu sangat dalam dan diakui Raisa baru pertama kali terjadi sepanjang hidupnya.

“Yang bikin aku terharu betapa mereka sangat percaya sama aku. Aku sebenarnya namanya doang, cuma ujung tombaknya adalah orang-orang di belakang aku dan mereka kerja keras banget.Aku nangisnya tuh lebih ke itu sih, terharu dengan mereka yang sebegitu percayanya sama aku,” kata Raisa di bilangan Senayan Jakarta, Kamis (26/1).

Raisa sendiri berjanji akan berusaha membayar kerja keras mereka. Dengan cara, mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin dan di hari H nanti, Raisa dapat memberikan penampilan terbaik kepada para penonton, sehingga mereka terpuaskan.

Pihak promotor menggunakan jasa orang-orang terbaik di bidangnya untuk membuat konser Raisa jadi berkesan di SUGBK. Promotor menggandeng tim yang sudah terbiasa menangani konser musisi internasional di Indonesia dengan hasil memuaskan. Konser Raisa dipermanis dengan tata panggung dan lighting yang baik.

Ditopang oleh tim hebat, Raisa merasa lega. Meskipun diakuinya perasaan khawatir tetap dia rasakan sampai sekarang. Raisa khawatir hal-hal yang seharusnya dipersiapkan malah kelewat. Akan tetapi dia sangat percaya dengan timnya.

“Aku belajar banyak hal tentang pertunjukan di sini. Karena sebelumnya aku ngandelin diri sendiri, suara, interaksi dan lain-lain. Tapi dengan skala ini aku nggak bisa ngandelin sendiri, semua tergantung sistem,” tutur Raisa.

Konser Raisa di SUGBK akan mencetak sejarah baru. Dia menjadi penyanyi wanita pertama di Indonesia menggelar konser tunggal skala stadion. Raisa berharap ke depannya akan banyak musisi wanita lainnya juga bisa menggelar konser tunggal skala stadion dengan treatment spesial.

“Aku berharap semua artis lokal bisa manggung skala stadion dan industri musik semakin berkembang.Penonton semakin dimanjakan dengan show-show bertaraf internasional dan juga dari konten lokal,” paparnya.

Dalam gelaran konsernya nanti, Raisa akan membawakan sekitar 26 lagu dengan durasi konser sekitar 2,5 jam. Selain penampilan spesial dari Raisa, konser tunggalnya juga akan dimeriahkan oleh penampil lain.

Sayangnya Raisa masih enggan membongkar siapa saja musisi yang akan terlibat dalam konser tunggalnya nanti di SUGBK.


Credit: Source link

Related Articles