Permintaan Maaf Raisa kepada Keluarga Jelang Konser Tunggal di SUGBK

Permintaan Maaf Raisa kepada Keluarga Jelang Konser Tunggal di SUGBK

JawaPos.com – Raisa Andriana mulai fokus menjalani latihan dan hari-harinya banyak tersita bersama timnya mempersiapkan helatan konser tunggal yang bakal digelar pada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 25 Februari 2023 mendatang. Alhasil, momen-momen kebersamaan dengan keluarga pun akan jauh berkurang dibandingkan biasanya.

Raisa pun meminta maaf kepada keluarga lantaran hampir semua tenaga dan energinya akan terkuras pada proses persiapan konser tunggal. Dia pun memohon pengertian dari keluarga atas situasi yang sedang dihadapinya.

“Tapi ini hanya sementara. Setelah konser selesai akan kembali lagi sama keluarga seperti hari-hari biasanya,” ucap Raisa saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta, belum lama ini.

Keluarga Raisa sangat supportif. Mereka memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan gelaran konser pada bulan depan yang akan memecahkan sejarah baru sebagai perempuan pertama di Indonesia menggelar konser dengan skala stadion.

Bentuk dukungan keluarga terhadap Raisa tidak hanya dalam bentuk ucapan. Mereka memberikan dukungan nyata dengam membeli tiket konser dan tidak mau mendapatkan tiket gratisan.

“Dukungan 100 persen, bahkan family semyanya beli tiket. Biasanya kalau teman kan, ‘ada harga teman gak ? Keluarga dapat gak ?’ Ini benar- benar nggak ada kayak gitu. Mereka langsung nunjukin SS, ‘aku sudah beli aku siap dukung’. Menurutku itulah dukungan gak usah banyak bicara,” tutur Raisa.

Pemilik single hit Kali Kedua itu bersyukur dukungan diberikan dengan cara membeli tiket dengan harga normal bukan hanya dilakukan keluarganya. Teman-teman Raisa juga melakukan hal yang sama sebagai bentuk apresiasi terhadap dirinya.

“Banyak banget teman-teman dan saudara-saudara aku yang sudah melakukan itu. Itu membuat aku makin semangat,” paparnya.

Sebagai gambaran, konser Raisa di SUGBK dikerjakan oleh tim profesional. Tim yang terlibat mengurusi konser Raisa adalah mereka yang sudah punya jam terbang dalam mengusuri konser musisi internasional di Indonesia.

Konser Raisa bakal dimanjakan oleh tata panggung dan lighting yang dipersiapkan secara matang dan bakal memukau. Ingin semua penonton menikmati jalannya konser, pihak promotor mempersiapkan layar LED raksasa. Kenyamanan sekaligus keamanan bagi penonton sangat diperhatikan dalam konser Raisa.

“Dengan LED yang hampir seribu meter square yang akan besar dan tinggi, kita mau penonton melihat dengan nyaman, duduk dimana pun semua pasti akan bisa melihat pertunjukkan. Kita nggak mau ada penonton yang kekurangan kelihatan akses karena kejauhan duduknya,” tutur Raisa.


Credit: Source link

Related Articles