Usai Menikah, Kiky Saputri-M. Khairi Akan Langsung Bulan Madu ke Eropa

Usai Menikah, Kiky Saputri-M. Khairi Akan Langsung Bulan Madu ke Eropa

JawaPos.com – Komika Kiky Saputri dan suaminya M. Khairi sudah memiliki gambaran terang tentang bulan madu. Pasangan yang menikah pada hari ini, akan berbulan madu ke sejumlah negara di eropa.

Ada beberapa negara yang akan menjadi destinasi Kiky- Khairi berbulan madu nanti. Yaitu ke Itali, Swis, Prancis, dan Belanda. Mereka rencananya akan berangka ke eropa dalam waktu dekat.

“Rencana honeymoon tanggal 31 pergi ke eropa, di sana 11 hari,” kata M. Khairi dalam sesi jumpa pers di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (28/1).

Terkait masalah momongan, Kiky Saputri dan suaminya M. Khairi sepakat akan menunda untuk sementara waktu. Mereka ingin merasakan menjalani kehidupan rumah tangga berdua terlebih dahulu.

“Kita tunda dulu minimal 6 bulan,” kata M. Khairi.

“Kalau momongannya kita nggak mau banyak, tapi bikinnya yang banyak,” katanya sambil tertawa.

Diketahui, Kiky Saputri melaksanakan pernikahan pada hari ini, Sabtu (28/1). Prosesi akad nikah digelar dengan mengusung tradisi adat Sunda.Mereka melengkapi kebahagiaan pernikahan dengan menggelar resepsi yang digelar dua sesi.

Resepsi pernikahan Kiky Saputri- M. Khairi sesi pertama menggunakan adat Padang dan digelar pada siang sampai sore hari. Sedangkan pada malam hari ini, resepsi memakai tema internasional.

“Di acara resepsi malam ini aku akan roasting dia. Kan sudah sah,” kata Kiky Saputri.

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles