Datang ke Medan, Menhan Sumbang Rp 3 Miliar untuk Proyek Masjid Agung

Datang ke Medan, Menhan Sumbang Rp 3 Miliar untuk Proyek Masjid Agung

JawaPos.com – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menggelontorkan dana Rp 3 miliar untuk bantuan untuk pembangunan Masjid Agung Medan. Bantuan itu diberikan langsung kepada panitia pembangunan yang diwakili H Musa Itisah.

“Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar. Semoga Allah memberikan rezeki yang berlipat ganda kepada bapak Haji Prabowo Subianto di masa yang mendatang,” ujar panitia pembangunan masjid pada Jumat, (27/1).

Dalam kunjungannya ke Kota Medan, Prabowo dijadwalkan bertemu Gubernur Sumatra Utara (Sumut) Edy Rahmayadi di rumah dinasnya untuk makan siang bersama. Kemudian, sore harinya Prabowo juga dijadwalkan menghadiri perayaan Natal Nasional Partai Gerindra di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut.

Sebelumnya, Prabowo bertemu dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution pada Kamis (26/1). Keduanya menyantap makan malam bersama di rumah dinas Bobby.

Dalam kesempatan itu, Prabowo menikmati menu makanan khas medan, salah satu yang disukai oleh orang nomor satu di Kementerian Pertahanan (Kemhan) itu adalah roti jala.


Credit: Source link

Related Articles