Siang Ketemu Fans, Malam Bright Ketemu Agnez Mo

Siang Ketemu Fans, Malam Bright Ketemu Agnez Mo

JawaPos.com – Sabtu (28/1) siang, suasana di Summarecon Mall Serpong mendung. Namun, kehadiran aktor-musisi Thailand, Vachirawit ’’Bright” Chiva-aree, langsung mencerahkan suasana. Ratusan penggemar Bright langsung berteriak senang ketika pemeran Sarawat dalam serial 2Gether: The Series itu naik ke panggung acara konferensi pers eksklusif Dream Bright besutan ICHITAN.

Bright datang sebagai brand ambassador minuman Thai tea tersebut. Dia langsung menyanyikan lagu Lost & Found. ’’Sudah tunggu lama?’’ tanya Bright dalam bahasa Indonesia, yang disambut dengan teriakan antusias para fansnya.

Sebelumnya, pada Oktober lalu, Bright sempat berkunjung ke Indonesia untuk acara Shooting Star Asia Tour 2022 in Jakarta. Dalam jumpa fans itu, Bright datang bersama para aktor serial F4 Thailand: Boys Over Flowers. Yakni, Metawin Opas-iamkajorn, Jirawat Sutivanichsak, dan Hirunkit Changkham.

Bisa kembali lagi ke Indonesia, kata Bright, membuatnya senang. ’’Aku bisa merasakan kehangatan para fans di sini. Apalagi, Jakarta sama Bangkok kayaknya mirip-mirip,” kata pemeran Thyme dalam serial F4 Thailand: Boys Over Flowers itu.

Di tengah acara gratis yang dipandu MC Edric Tjandra itu, Bright sempat diajak bermain lato-lato. Saat mencobanya, dia tertawa karena hanya bisa mengadu kedua bola dengan lambat. ’’Sulit juga, ya. Boleh aku bawa pulang aja nggak? seloroh aktor di bawah naungan GMMTV itu.

Bright juga memilih beberapa pertanyaan yang sudah ditulis fans di sebuah papan. ’’Kamu tergolong sad boy, nggak, sih?” tanya Edric, membacakan pertanyaan dari fans. Bright, sambil tersenyum, mengaku bahwa dirinya lebih cocok dijuluki Lover Boy.

’’Aku kalau cinta sama orang, bakal cinta banget. Kalau senang, jadi senang banget. Tapi, kalau sedih, jadi sedih banget,” kata pelantun My Ecstasy itu yang makin bikin fans histeris kesenangan.

Menjelang akhir acara, Bright masih memberi kejutan. Pertama, dia membagi-bagikan boneka plush doll untuk beberapa fans beruntung. Lalu, dia juga mengundang 20 fans beruntung untuk jumpa fans privat di Thailand bersama dirinya.

Untuk itu, mereka harus menang undian terlebih dahulu. Sebagai penutup, Bright membawakan lagu penutup serial 2Gether: The Series yang membesarkan namanya, Kan Goo.

Setelah menemui para penggemarnya, Bright rupanya punya agenda lain saat malam. Yakni, bertemu dengan musisi Agnez Mo. Keduanya memang sudah saling tahu dan menyapa di media sosial sejak 2020.

Sabtu malam, Bright dan Agnez tampak bersama di sebuah restoran mewah. Mereka lantas kompak mengunggah foto mereka di akun Instagram masing-masing. Keduanya sama-sama menggunakan emoji segelas anggur merah sebagai caption. 


Credit: Source link

Related Articles