Ivan Gunawan Minta Boy William Segera Nikahi Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan Minta Boy William Segera Nikahi Ayu Ting Ting

JawaPos.com – Boy William dan Ayu Ting Ting beberapa waktu belakangan memang terlihat dekat. Ivan Gunawan menduga kedekatan pasangan sesama selebriti itu bukan cuma sebagai sahabat dekat lantaran sudah lama saling kenang satu sama lain. Ada benih-benih cinta di antara mereka.

Ivan Gunawan pun mendorong agar Boy William tidak sekedar memberikan kode atas terkait hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Salah satu desainer kenamaan tanah air itu meminta ada tindak lanjut atas kedekatan mereka.

“Pada foto bersama Ayu-Boy, kan dia minta bantuin caption donk. Aku bilang ke Boy cepat kawinin Ayu,” ujar Ivan Gunawan saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Senin (30/1).

Lelaki yang yang akrab disapa Igun menilai Boy William dan Ayu Ting Ting termasuk pasangan yang serasi. Dia sangat setuju atas jalinan spesial di antara keduanya dan menaruh harapan besar bisa berakhir di jalur pernikahan.

“Saya support banget,” kata lelaki kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981.

Ayu Ting Ting sempat mengunggah foto kebersamaan dengan Boy William di Instagram. Foto itu diambil saat keduanya menghadiri pernikahan Kiky Saputri dan M. Khairi beberapa hari lalu.

Kode keras hubungan spesial antara Bow William dan Ayu Ting Ting juga diperlihatkan oleh keduanya dalam konten video yang diunggah di channel YouTube BW. Di sana Boy melempar pertanyaan dengan tujuan untuk mengungkapkan kedekatannya bersama Ayu Ting Ting. Dia pun menanyakan kepanjangan dari Persikad kepada pedangdut yang ngetop lewat tembang Alamat Palsu.

“Persatuan Sepak Bola Kota Administrasi Depok,” jawab Ayu Ting Ting.

Boy William justru melencengkan jawaban dari yang sebenarnya. Dia memiliki kepanjangan tersendiri. ” Persatuan si Ayu dan Boy akad,” ujar Boy.

Tak sampai disitu saja. Boy William semakin memberikan kode soal kedekatannya dengan pelantun Sambalado dengan mengubah nama Bilqis, anak semata wayang Ayu Ting Ting. Dia justru membubuhi namanya di belakang anak Ayu, mengisyarakatkan Bilqis akan menjadi anaknya juga.

“Bilqis William,” ujar Boy William yang membuat Ayu Ting Ting jadi salah tingkah.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles