Bunda Corla Menangis Tinggalkan Jakarta dan Pulang ke Jerman

Bunda Corla Menangis Tinggalkan Jakarta dan Pulang ke Jerman

JawaPos.com – Bunda Corla merasakan kesedihan cukup dalam kini harus pulang ke Jerman setelah sekitar 3 minggu lamanya dia berada di Indonesia. Dalam unggahan Instagram Story, Bunda Corla menangis sejadi-jadinya akan berpisah bersama orang-orang yang telah memberikan perhatian besar kepada dirinya.

Bunda Corla menangis saat berada di samping desainer Ivan Gunawan. Igun sampai harus menenangkannya dengan merangkul perempuan asal Medan itu.

Maharani Kemala menyampaikan pesan khusus untuk Bunda Corla. Dia memintanya untuk selalu menjaga diri di negeri orang. Berpamitan dengan Bunda Corla, Maharani tak kuasa membendung air matanya.

“Hati-hati bunda. Baik-baik ya di perantauan. Jaga kesehatan jangan capek dan stres,” pesan Maharani Kemala untuk Bunda Corla.

Sejumlah orang yang berada di dekat Bunda Corla dalam 3 minggu belakangan juga turut merasakan kesedihan perpisahan itu akhirnya tiba. Salah satunya dirasakan oleh Gendis.”Sehat-sehat ya Bun,” ujar Gendis.

Bunda Corla menangis saat berpamitan dengan Gendis. Dia pun mengenang momen-momen indah dan kebaikan Gendis sejak dia tiba di Jakarta, pergi ke Surabaya, dan kota lain. Bunda Corla menyebut Gendis sangat memperhatikan dirinya.

“Dia selalu bantuin bunda bangun pagi, nyiapin obat tetes mata, semuanya diperhatiin. Benar-benar bandid dia dalam membantu bundanya. Pokoknya yang dapetin dia pasti luar biasa,” kata Bunda Corla.

Berbincang dengan Eko Patrio di podcast, Bunda Corla mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin meninggalkan Jerman dan pindah ke Indonesia. Kendati diterima dengan sangat baik di tanah air, dia harus memikirkan panjang untuk pindah.

“Aku memperjuangkan tinggal di Eropa tidak semudah membalikkan telapak tangan.Bunda akan pulang ke Jerman. Kalau betah sih betahan di Jerman, itu kayak surganya Bunda,” tutur Bunda Corla.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles