Song Joong-ki Umumkan Jadi Suami Katy Louise

Song Joong-ki Umumkan Jadi Suami Katy Louise

JawaPos.com – Song Joong-ki akan memulai era baru sebagai ayah. Dia mengumumkan kabar yang cukup mengejutkan bagi fans Senin (30/1). Dalam sebuah pernyataan, Joong-ki mengatakan akan melanjutkan hidup bersama sang kekasih, Katy Louise Saunders. Ini kali pertama bintang Vincenzo (2021) itu menyebutkan aktris Inggris itu setelah mengonfirmasi hubungannya pada Desember lalu.

’’Dia memiliki hati yang baik dan hidup dengan penuh semangat. Dia bijaksana dan luar biasa. Aku sangat menghargainya. Terima kasih kepadanya, aku menjadi orang yang lebih baik,’’ ucap Joong-ki.

Mantan suami aktris Song Hye-kyo itu mengatakan, dirinya dan Katy bermimpi memiliki keluarga bahagia bersama. Mereka berusaha menjaga janji satu sama lain, hingga akhirnya Katy diketahui mengandung anak pertamanya dengan Joong-ki.

’’Hari ini, berdasar kepercayaan dan cinta yang dalam satu sama lain, kami sedang kembali dari mendaftarkan pernikahan untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri,’’ tuturnya.

Kini, Joong-ki dan Katy sedang berbahagia untuk menuju masa depan yang sama. Dia meminta restu Ki Aile –sebutan fansnya– untuk terus mendukungnya dalam kondisi apa pun.

’’Kalian yang memberi kekuatan terbesar sepanjang karier aktingku. Aku akan berusaha terbang lebih tinggi sebagai aktor dan individu dengan sayap tanggung jawab dan semangat yang lebih besar,’’ katanya menutup pernyataan itu, lantas berpesan agar semua fans bahagia dan sehat hingga Joong-ki bisa bertemu mereka kembali.

Agensi Joong-ki, High Zium Studio, menambahkan, upacara pernikahan akan segera digelar. Namun, belum ada kabar spesifik soal itu.

’’Mereka akan menghabiskan waktu sebagai pengantin baru bolak-balik dari Korea Selatan dan Inggris,’’ jelas agensi itu, dilansir dari Soompi.

Dispatch melaporkan, Joong-ki dan Katy telah tinggal bersama sejak musim semi lalu di vila senilai KRW 20 miliar (Rp 243,7 miliar) di kawasan Hannam, Seoul. Kabarnya, Joong-ki juga mengundang orang tua Katy ke Korea setelah kehamilan tersebut. Agensi Joong-ki tidak mau mengonfirmasi karena hal itu adalah privasi sang aktor.

Tentang Katy Louise Saunders

– Ibunya merupakan perempuan Kolombia, sedangkan ayahnya berasal dari Inggris. Karena pekerjaan sang ayah, Katy kerap bolak-balik Inggris dan Italia. Katy sendiri lahir di London pada 21 Juli 1984.

– Bersekolah di sekolah Inggris di Roma, Italia. Itulah mengapa Katy lancar berbahasa Inggris. Dia kemudian memperoleh gelar sarjana di bidang administrasi bisnis dari Universitas Bocconi di Milan.

– Katy memulai kariernya sebagai aktris pada 2002 lewat debut film layar lebar pertamanya, Un viaggio chiamato amore atau A Journey Called Love. Dia berperan sebagai versi muda Sibilla Aleramo, penyair feminis Italia.

– Film Hollywood besar pertamanya adalah Third Person (2013) yang juga dibintangi Liam Neeson, Mila Kunis, dan Adrien Brody. Sementara itu, film terakhirnya adalah Welcome Home (2018). Katy lalu dikabarkan pensiun dari dunia seni peran dan menjadi dosen bahasa. Kabarnya, Katy diperkenalkan kepada Joong-ki sebagai guru bahasa Italia dan mengajarinya saat menjadi Vincenzo.


Credit: Source link

Related Articles