Bunda Corla is Back Raih Sukses, Ada Kemungkinan Buat Show Selanjutnya

Bunda Corla is Back Raih Sukses, Ada Kemungkinan Buat Show Selanjutnya

JawaPos.com-Kepulangan Bunda Corla ke Indonesia diramaikan dengan show bertajuk Bunda Corla is Back. Show yang digarap MS Glow itu berlangsung di Jakarta, Bandung, dan Medan menuai sukses besar. Perempuan yang tinggal di Hamburg, Jerman, itu sukses menghibur anak-anaknya (sebutan Corla untuk para pengemarnya, Red.) Setiap venue tempat Bunda Corla tampil selalu dipenuhi oleh para fansnya yang sudah menunggu kepulangannya di Tanah Air.

Melihat antusiasme para penggemarnya, ada kemungkinan, ada kemungkinan bakal ada pertunjukan lanjutan Bunda Corla saat dia kembali ke Indonesia lagi.

’’Melihat besarnya antusiasme anak-anak bunda yang ingin melihat bunda tampil menghibur, sepertinya ada kemungkinan Bunda Corla Is Back Party bakal dilanjutin. Apalagi Bunda kelihatan senang sekali bisa tampil bernyanyi menghibur” ujar Maharani Kemala, founder MS Glow.

Sebelumnya, show Bunda Corla Is Back Party telah digelar di W Superclub Jakarta pada 21 Januari. Sedangkan Surabaya pada 27 Januari di W Superclub, dan Medan di Gold Dragon pada 28 Januari lalu. Selepas kegiatan tersebut, Bunda Corla pun telah berpamitan pulang ke Jerman pada 31 Januari untuk kembali menetap dan bekerja di sana

Kendati demikian, Maharani menambahkan itu semua tergantung jadwal dan kesediaan Bunda Corla. ’’Ya tapi itu masih rencana, kita juga harus pikirkan kesehatan, waktu, dan kesediaan Bunda,’’ ucap Maharani.

Tidak hanya tampil live dalam serangkaian pertunjukan, Bunda Corla juga telah tampil di sejumlah program televisi. Selain itu, Bunda Corla juga melakoni serangkaian kegiatan dalam kapasitasnya sebagai brand ambassador MS Glow, seperti pemotretan produk hingga syuting iklan. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan


Credit: Source link

Related Articles