Dul Jaelani Sebut Dirinya Belajar Mencintai Kekurangan Tissa Biani

Dul Jaelani Sebut Dirinya Belajar Mencintai Kekurangan Tissa Biani

JawaPos.com-Kurang lebih sudah 2 tahun Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani menjalin hubungan spesial dengan Tissa Biani. Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengungkapkan perasaannya setelah semakin mengenal kepribadian sang kekasih.

“Makin mantap. Karena sudah memasuki tahun kedua, ya nggak dilihat cantiknya, tapi kebahagiaan,” ujar Dul Jaelani di bilangan SCBD Sudirman Jakarta Selatan, Kamis (2/2).

Meskipun merasa semakin mantap dan berniat membawa hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan, Dul Jaelani sebenarnya merasakan hal yang tidak dia suka dari Tissa Biani.

“Ada berapa hal yang nggak saya suka dari gaya hidupnya. Ada beberapa hal yang Tissa nggak suka dari saya di dunia musik. Kita nggak bisa egois. Kita harus nyari celahnya dimana agar kita bisa bersama. Ya sudah tidak mengedepankan perasaan lagi,” kata Dul Jaelani.

Dia memang tidak menyebutkan secara spesifik hal apa yang tidak disukai Dul Jaelani dari Tissa Biani dengan kapasitasnya sebagai seorang aktris. Namun, Dul memberikan petunjuk dirinya kurang suka dengan Tissa Biani jika terlampau dekat dengan lawan jenis.

“Kalau (adegan mesra) itu kan balik ke karya. Saya kan bukan seniman, tapi saya kerja di dunia musik. Bukan saya melarang, Bukan cemburu, waspada saja. Kan ada buaya darat,” tutur Dul Jaelani.

Mencintai Tissa Biani, Dul Jaelani mengaku dirinya kini berusaha berdamai dengan keadaan. Bukan hanya mencintai kelebihan pasangan, tapi yang paling penting dalam sebuah hubungan adalah bagaimana mencintai kekurangan dari pasangannya. “Gue juga harus mulai mencintai kekurangan-kekurangannya. Tissa di film, yang jelas kehidupannya berbeda (dari Dul yang seorang musisi, Red),” tuturnya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles