Park Eun-bin Umumkan Nama Fandom, Ini Makna dan Filosofinya

Park Eun-bin Umumkan Nama Fandom, Ini Makna dan Filosofinya

JawaPos.com – Park Eun-bin sejatinya bukanlah artis Korea Selatan baru. Dia merupakan mantan aktris cilik dan sudah terjun di industri hiburan Korea Selatan sejak 1998 silam.

Kendati demikian, bintang drama Operation Proposal itu belum memiliki nama fans untuk barisan para penggemarnya. Alhasil, Park Eun-bin kini memperkenalkan nama fans club atau fandom resmi melalui cuitannya di akun Twitter resminya pada hari ini, 3 Februari 2023.

Dilansir dari Soompi, fandom Park Eun-bin memiliki nama ‘BINGO’ yang merupakan penggabungan dari kata Bin dan Go. Nama tersebut dinilai sangat tepat untuk menggambarkan orang-orang yang akan selalu bersamanya dalam melangkah di jalan yang akan dilalui.

“Mereka adalah teman yang akan selalu ada dan ‘pergi’ melangkah bersama Park Eun-bin,” ujar Namoo Actors, agensi yang menaungi Park Eun-bin.

Fandom resmi Park Eun-bin memiliki paduan warna warna pink ungu dan kuning hijau muda. Pihak agensi pun menjelaskan arti di balik pemilihan warna tersebut.

“Violet pink,memiliki citra yang indah dan cerah sedangkan kuning hijau muda melambangkan energi semangat, bertemu bersama untuk mewakili pesona penuh warna Park Eun Bin,” jelasnya lebih lanjut.


Credit: Source link

Related Articles