Netizen Indonesia Geruduk Akun Instagram Jennie BLACKPINK, Ada Apa?

Netizen Indonesia Geruduk Akun Instagram Jennie BLACKPINK, Ada Apa?

JawaPos.com – Netizen dari Indonesia beramai-ramai menggeruduk akun Instagram salah satu member BLACKPINK, Jennie. Rupanya warganet melihat adanya penampilan berbeda dari perempuan kelahiran Seoul, Korea Selatan, 27 tahun silam tersebut.

Netizen dari Indonesia terpana melihat penampilan Jennie mengunggah sejumlah foto saat berada di Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi. Unggahan itu berhasil mencuri perhatian netizen lantaran Jennie menggunakan penutup kepala warna hitam sejenis pashmina.

“Exploring while touring (Menjelajah sambil berwisata),” tulis Jennie memberi keterangan foto.

Netizen pun memuji penampilan Jennie yang terlihat tertutup. Bahkan sejumlah dari mereka berkomentar menggunakan kalimat sopan memuji. Ada juga yang menambahkan kata berbahasa Arab seperti ukhti, assalamu alaikum, dan sejenisnya.

“Masya Allah tabarakallah umi Jennie. Semoga dilancarkan rezekinya,” komentar salah satu netizen Indonesia pada kolom komentar.

“Subhanallah Jennie cantik banget,” komentar yang lainnya.

Kalangan selebriti tanah air juga turut berkomentar pada unggahan Jennie BLACKPINK. Misalnya ada Tiara Andini, Umay Shahab, Adhisty Zara, Rani DA, dan yang lainnya. Mirip dengan netizen lain, selebritas tersebut juga terpana akan penampilan Jennie yang menggunakan penutup kepala saat berada di Masjid Agung Sheikh Zayed.

“Masyaallah jennie sistaaaaa our sistaaa!!!,” komentar Tiara Andini.

“Ukhti dah ikut kajian?,” komentar Umay Shahab.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles