Indra Bekti Bakal Pandu Konser BLUE

Indra Bekti Bakal Pandu Konser BLUE

JawaPos.com – Hampir dua bulan rehat karena sakit, Indra Bekti dipastikan kembali ke dunia hiburan. Dia akan menjadi pembawa acara konser BLUE pada 14 Februari mendatang di Jakarta.

Kabar baik itu dibenarkan adik Bekti, Cipta, saat dikonfirmasi, Kamis (2/2). ’’Iya, betul. Insya Allah sudah fix,’’ kata Cipta lewat pesan singkat.

Dia mengatakan, keputusan itu diambil bukan karena paksaan dari pihak keluarga, namun keinginan Bekti yang didukung hasil pemeriksaan kondisinya. Juga, persetujuan dari dokter.

’’Nanti dipastikan lagi ke dokter menjelang hari H konser soal kondisi Babang (Bekti, Red),’’ jelasnya.

Sebab, yang terpenting bagi mereka adalah kondisi kesehatan ayah dua anak itu. Saat ini Bekti harus mengulang dan mempelajari profesinya sebagai presenter demi konser grup band asal London, Inggris, tersebut.

’’Tanpa memaksakan atau membebani Babang untuk mempelajari materi-materinya. Tapi, untuk persiapan, yang pasti nomor satu kesehatan dulu yang diutamakan,’’ terang Cipta.

Di lokasi berbeda, Aldilla Jelita menyatakan, perkembangan kondisi Bekti dinilai cepat. Meski komunikasi sang suami sudah lebih lancar ketimbang sebelumnya, ada beberapa hal yang mesti dipelajari lagi. Pasalnya, setelah mengalami pendarahan di kepala, Bekti memiliki masalah pada ingatannya.

’’Jadi ngajarin dia lagi dari awal. Kayak angka, terus warna-warna, (mengenal) orang yang ketemu,’’ ungkap Aldilla. Dalam hal ini, dia mengaku butuh kesabaran khusus untuk mengajari sang suami.

Aldilla paham betul, Bekti tidak boleh memiliki beban pikiran. Sebab, hal itu akan memengaruhi kondisi kesehatannya dan bisa memperlambat pemulihan. ’’Jadi, harus pelan-pelan. Sekarang sih dibawa have fun aja,’’ ucapnya.

Bekti mengalami pecah pembuluh darah di sela waktu siarannya pada 28 Desember. Presenter 45 tahun itu ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri di kamar mandi tempat kerjanya. Bekti lalu dilarikan ke RS Abdi Waluyo dan menjalani perawatan intensif hampir satu bulan.


Credit: Source link

Related Articles