Muzani Berharap Harga Pangan Tak Melonjak Jelang Bulan Suci Ramadan

Muzani Berharap Harga Pangan Tak Melonjak Jelang Bulan Suci Ramadan

JawaPos.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengharapkan, harga bahan pokok jelang bulan suci Ramadan tidak mengalami kenaikan. Menurut Muzani, Fraksi Partai Gerindra di DPR RI akan memperjuangkan aspirasi rakyat dalam mengupayakan harga-harga kebutuhan pokok.

Pernyataan ini disampaikan Muzani saat menghadiri acara jalan sehat dan pesta rakyat dalam rangka memperingati HUT Partai Gerindra ke-15 yang digelar DPD Partai Gerindra Banten, Minggu (19/2).

“Jika rakyat berharap harga bahan pokok murah-murah, Gerindra akan bersungguh-sungguh memperjuangkan itu bersama pemerintah. Gerindra merasa yakin apa yang menjadi aspirasi rakyat bisa diperjuangkan dengan baik,” kata Muzani dalam keterangannya.

“Kami meminta anggota DPR Gerindra dengan hormat untuk bersama-sama pemerintah guna menekan kenaikan-kenaikan harga bahan pokok menjelang ramadan. Sehingga rakyat bisa menikmati harga-harga sembako dengan murah menjelang Ramadan,” sambungnya.

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI ini memastikan, pihaknya akan mengedepankan kepentingan rakyat. Utamanya mencukupi kebutuhan pokok dalam mensejahterakan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Muzani juga turut memperkenalkan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian yang bergabung bersama Partai Gerindra. Helldy yang sebelumnya Ketua DPW Partai Berkarya Banten, secara resmi menerima kartu tanda anggota (KTA) Partai Gerindra.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Muhammad Ridwan


Credit: Source link

Related Articles