Jalani Operasi Jelang Ultah, Catherine Wilson Pasrah

Jalani Operasi Jelang Ultah, Catherine Wilson Pasrah

JawaPos.com – Aktris yang juga mantan model Catherine Wilson menjalani operasi pada Rabu (22/2) pagi setelah hampir satu bulan mengalami pendarahan. Dia mengalami penebalan dinding rahim sekitar 1,5 centimeter.

Saat ini, Keket -sapaan Catherine- sedang menanti hasil laboratorium untuk mengetahui secara pasti penyebab pasti terjadinya penebalan. Tindakan operasi dijalani oleh Keket hanya selang beberapa hari ulang tahun.

Memprioritaskan kondisi kesehatan diri, Keket pasrah tidak ada perayaan khusus saat momen ultahnya kali ini. “Nggak ada (perayaan). Di rumah saja. Ada yang bilang kenapa operasi pas mau ultah. Ya, bagaimana,” ujar Catherine Wilson saat ditemui di bilangan Tebet Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Doa yang paling penting saat momen ultah Keket kali ini adalah supaya kondisi kesehatannya bisa kembali pulih dan tidak lagi mengalami pendarahan. “Semoga dikasih umur yang panjang dan dikasih kesehatan,” harap Keket.

Keket tak ragu sama sekali untuk menjalani tindakan operasi menjelang ultah pada 25 Februari 2023 mendatang sebab ada dukungan penuh dari orang-orang terdekat. Bahkan pada saat operasi, suaminya tidak bisa menemani karena sedang berada di luar kota

“Suami, keluarga, dan sahabat aku support ya. Mereka sangat menguatkan untuk aku sehat,” tutur Catherine Wilson.

Diketahui, Keket melakukan tindakan operasi di sebuah rumah sakit di bilangan Tebet Jakarta Selatan pada Rabu (22/2) kemarin. Tindakan operasinya berjalan lancar.

Keket sampai sekarang belum bisa berjalan karena masih dalam proses pemulihan pascaoperasi. Saat bertemu dengam awak media hari ini, dia menggunakan kursi roda dari kamarnya menuju ruangan jumpa pers.

“Kondisinya setelah operasi, aku merasa baik sih. Cuma masih agak ngilu sedikit makanya nggak boleh banyak gerak dulu,” kata Keket.


Credit: Source link

Related Articles