Cemburu Pada Adiknya, Putra Pertama Bella Shofie Layangkan Protes

Cemburu Pada Adiknya, Putra Pertama Bella Shofie Layangkan Protes

JawaPos.com – Bella Shofie menceritakan momen lucu terkait anak pertamanya, Danillo Prince Rigan, setelah punya adik. Menurut perempuan berusia 31 tahun itu, anak pertama sepertinya cemburu setelah melihat adiknya lahir.

Kemarin, anak kedua Bella Shofie menangis. Danil pun langsung melayangkan protes kepada orang tuanya. “Kemarin ada kejadian lucu, adiknya nangis. Kakaknya bilang, ‘tuh kan nangis. Sudah dibilang satu anak saja’,” cerita Bella Shofie sambil tertawa di bilangan Antasari Jakarta Selatan, Jumat (24/2).

Meskipun masih jealous setelah adiknya lahir, Bella Shofie mengatakan anak pertamanya itu sebenarnya menyayangi sang adik.”Tapi tetap ada cemburunya ya, namanya anak 4 tahun,” katanya.

Bella Shofie yakin betul Danil sayang kepada adiknya mengingat permintaan untuk dia hamil lagi sebenarnya datang dari anak pertama. Saat itu, Danil protes ke Bella Shofie karena teman-temannya punya adik, sementara dia masih belum punya.

“Nggak ada teman main di rumah, kita lihat Danil juga sudah gede, sudah nggak terlalu merepotkan, ya sudah kita program kehamilan,” paparnya.

Bella Shofie memutuskan untuk melakukan program kehamilan karena embrio beku yang disimpan akan habis masanya. Dia pun bersama sang suami sepakat untuk mempercepat program. “Setelah 5 tahun embrionya secara kualitas akan menurun,” jelasnya.

Memiliki 2 orang anak, Bella Shofie berkomitmen akan fokus kepada keluarga dan waktunya akan banyak tersita mengurusi anak-anaknya. Dia pun akan mengurangi aktivitas di dunia hiburan tanah air.

“Sejak menikah memang sudah komit sama suami mau fokus ke keluarga sebenarnya. Kalau untuk jadi bintang tamu masih oke. Tapi kalau sinetron yang menyita waktu banyak sudah nggak mau sih,” tegasnya.

Bella Shofie melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan pada Rabu, 22 Feberuari 2023. Si kecil yang diberi nama Dayana Shofia Rigan itu lahir dengan berat 2,7 kg dan panjang 48,5 cm di RS Brawijaya, Antasari Jakarta Selatan. Sama seperti anak pertama, proses persalinan anak keduanya berlangsung caesar.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles