Konten Perdananya Meledak, Rizky Billar Akan Fokus di YouTube

Konten Perdananya Meledak, Rizky Billar Akan Fokus di YouTube

JawaPos.com – Rizky Billar sempat 5 bulan vakum dari aktivitas membuat konten YouTube setelah terkena kasus KDRT dan sempat menyandang status sebagai tersangka atas laporan Lesti Kejora. Untuk pertama kalinya Rizky Billar membuat konten beberapa hari lalu dan diunggah di channel YouTube Leslar Entertainment.

Video pertama Rizky Billar itu rupanya menyedot perhatian publik dan berhasil menjadi trending. Sejak diunggah pada 24 Februari 2023 lalu, kini video berjudul Untuk Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali di YouTube.

Rizky Billar tentu saja senang sekali konten pertama berdurasi sekitar 10 menit yang menandai comeback dia dalam membuat konten ditonton oleh banyak orang.Rizky Billar mengaku akan fokus membuat konten ke depannya.

“Untuk sementara akan fokus membuat konten di YouTube dulu,” ujar Rizky Billar di Jakarta, Senin (27/2).

Dia mengaku ada beberapa tawaran pekerjaan yang datang. Namun fokusnya saat ini adalah membuat konten di YouTube. Rizky Billar masih dalam susana senang karena konten perdananya mendapat sambutan yang positif.

“YouTube itu eksplorasinya banyak tidak hanya vlog. Jadi bisa kita memberikan konten variatif. Mudah-mudahan disukai,” tuturnya.

Selain itu, Rizky Billar juga mengungkapkan rasa bangganya karena dipercaya oleh label musik yang menaungi istrinya untuk menjadi eksekutif produser dari video klip single terbaru Lesti Kejora yang akan segera dirilis.

“Saya mengerjakan dari hulu ke hilir untuk project video klip Lesti. Sebenarnya bukan cuma ini, di single Lentera pun saya sebagai EP cuma saya sembari belajar sebagai sutradara juga,” aku Rizky Billar.


Credit: Source link

Related Articles