Belum Daftarkan Gugatan Harta Gono-gini, Ini Alasan Gideon Tengker

Belum Daftarkan Gugatan Harta Gono-gini, Ini Alasan Gideon Tengker

JawaPos.com – Musisi Gideon Tengker dalam jumpa pers beberapa waktu lalu menyatakan akan segera mendaftarkan gugatan harta gono gini ke pengadilan terhadap mantan istrinya, Rieta Amilia. Namun sampai sekarang gugatan tersebut belum juga didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Erles Rareral selaku pengacara Gideon Tengker menyatakan bahwa kliennya sebenarnya sudah memberikan kuasa penuh untuk dia menempuh upaya-upaya guna memastikan apa yang menjadi haknya terpenuhi. Namun Erles masih berusaha menempuh jalan kekeluargaan karena permasalahan ini sebenarnya merupakan masalah keluarga.

“Saya pure mau membantu. Sekian lama saya mendapat kuasa, saya masih minta om Gideon untuk bertemu tante Rieta dulu. Ini kan masalah rumah tangga. Pergi, ketemu, ngomong baik-baik,” katanya di bilangan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dia mengaku sudah mengetahui secara detail permasalahan ini. Erles menyebut kasus tersebut bisa fatal akibatnya apabila pihak Gideon Tengker melakukan langkah hukum secara tegas.

“Mengetuk pintu hati ibu Rieta untuk bicara sejujurnya. Yang hak katakan hak, yang batil katakan batil. Karena kalau tetap berkeras hati untuk apa,” katanya.

Namun jika pihak Rieta Amilia belum juga mau menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan setelah diberikan keleluasaan dalam hal waktu, maka bukan tidak mungkin Gideon Tengker akan menempuh langkah hukum.

“Kunci rumah di Frame Ritz juga nggak dibalikin. Lagian semua orang tahu itu rumahnya siapa. Siapa sih yang nggak kenal Tengker?” katanya.

Gideon Tengker menuntut sejumlah aset yang merupakan harta gono-gini dari ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia. Beberapa aset tersebut antara lain berupa apartemen di SCBD Sudirman, rumah di Tebet, hingga hotel di Bali.

Total aset harta bersama Gideon Tengker, setelah aset-asetnya masih berada di tangan sang mantan, harta gono gini belum dibagi, diperkirakan mencapai Rp 100 miliar.


Credit: Source link

Related Articles