Hadir di SolarTech Indonesia 2023, EcoFlow Bawa Solusi Energi Terbaru

Hadir di SolarTech Indonesia 2023, EcoFlow Bawa Solusi Energi Terbaru

JawaPos.com – Bertempat di event SolarTech Indonesia 2023, event yang digelar oleh GEM Indonesia untuk menjadi tuan rumah untuk pameran Teknologi Energi Hijau Terbesar se-Asia Tenggara, EcoFlow memperkenalkan line-up solusi energi bersih terbaru mereka.

SolarTech Indonesia 2023, INALIGHT 2023 and Battery & Energy Storage Indonesia 2023 yang bersamaan dengan pameran Smart Home+loT Indonesia 2023, Cable Indonesia 2023, INATRONiCS 2023 serta INAGREENTECH 2023 merupakan sub event dari Smart Energy Indonesia, yang digelar pada tanggal 2 – 4 Maret 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Pameran bergengsi ini menghadirkan 431 peserta pameran dari 20 negara dengan target dihadiri lebih dari 20.000 pengunjung, pebisnis dan investor dari mancanegara dalam tiga hari termasuk salah satunya adalah EcoFlow.

Di tempat ini, EcoFlow, salah satu perusahaan solusi daya portabel dan energi terbarukan sejak 2017 menghadirkan opsi baru untuk konsumen yang sedang mencari sebuah generator berbasis baterai atau Portable Power Station (PPS) terjangkau. Setelah Delta 2, kini hadir River 2 Series yang diresmikan pada gelaran SolarTech Indonesia 2023.

EcoFlow River 2 hadir dalam tiga varian berbeda dan diklaim menjadi PPS terbaik untuk kelas daya kurang dari 1 kWh. Hadir di SolarTech Indonesia 2023 yang merupakan pameran dagang terbesar di ASEAN, berlangsung pada 2-4 Maret 2023.

Pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung produk-produk terbaru dari EcoFlow Indonesia yang dirancang untuk mendukung gaya hidup energi terbarukan, seperti Wave Series, DELTA Series, Smart Home Panel & Solar Panel, sampai Power Kit.

“Kehadiran seri River 2 merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk terus hadirkan inovasi yang bermakna, memecahkan masalah kehidupan nyata,” jelas Amarendra Putra Wijaya, Business Development, EcoFlow Authorized Distributor Indonesia di acara tersebut.

Dia melanjutkan, hadir perdana di SolarTech Indonesia 2023, pihaknya berharap River 2 bisa memenuhi kebutuhan konsumen lewat solusi energi yang praktis, fleksibel, serta terjangkau baik untuk petualangan di alam bebas atau ragam kondisi lainnya.

Hadir sebagai generasi terbaru untuk seri River, EcoFlow River 2 membawa sejumlah peningkatan yang menyeluruh mulai dari teknologi pengisian daya hingga kemudahan pengendalian melalui smartphone. Tersedia dalam tiga model, PPS terbaru ini mulai dari 3,5 kilogram saja.

Kapasitas yang ditawarkan mulai dari 256Wh dengan output 300W, hingga 768Wh dengan output 800W yang masih bisa ditingkatkan hingga 1600W lewat mode X-Boost. Memberikan kemampuan untuk menyalakan perangkat dengan daya besar seperti microwave dan pengering rambut dan kebutuhan energi luar ruang lainnya untuk keperluan camping, listrik darurat atau bahkan rescue kebencanaan.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Rian Alfianto


Credit: Source link

Related Articles