Dosma Hazenbosch Tergila-gila ke Rizky Nazar di Bidadari Surgamu

Dosma Hazenbosch Tergila-gila ke Rizky Nazar di Bidadari Surgamu

JawaPos.com – Aktris muda Dosma Hazenbosch akan memperkuat sinetron Bidadari Surgamu bersama Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani. Sinetron tersebut rencananya akan tayang mulai Senin (13/3) mendatang. Sinetron ini menjadi bagian dari rangkaiamn program Ramadan SCTV .

Dosma Hazenbosch memerankan tokoh sebagai Namira dengan gambaran karakter antagonis. Dia pun diceritakan sebagai kakak dari Sakinah (bukan kakak kandung) yang diperankan oleh Salshabilla Adriani. Di sinetron ini, Namira selalu bertingkah jahat kepada Sakinah.

Diceritakan oleh Dosma, karakter Namira ini tergila-gila terhadap Rizky Nazar yang memerankan karakter Denis di sinetron Bidadari Surgamu. Dia bisa nekat melakukan apa saja demi memperjuangkan cintanya tersebut.

“Dia bisa melakukan apa pun demi mengejar cintanya kepada Denis,” ujar pemain film Persahabatan Bagai Kepompong saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta, Kamis (2/3).

Memerankan karakter antagonis, ada tantangan tersendiri dirasakan Dosma Hazenbosch. Apalagi karakter ini termasuk manipulatif dan psikopat. Tantangan yang dirasakan Dosma lebih kepada berusa menjaga emosi yang berubah-ubah dalam waktu singkat.

“Lebih capek dan menguras tenaga. Gimana dia gilanya, harus bisa nangis, tiba-tiba ketawa, marah, tiba-tiba nangis lagi,” tutur perempuan berusia 19 tahun tersebut.

Untuk menghidupkan karakter Namira, Dosma melakukan pendalaman peran dengan membaca naskahnya terlebih dahulu. Setelah itu, dia juga mencari referensi film dan series dari luar negeri yang memiliki karakter mirip seperti yang dia perankan dalam sinetron Bidadari Surgamu.”Tapi aku tetap disesuaikan dengan karakter aku sendiri,” tuturnya.

Sadar peran antagonis akan mudah dibenci oleh para penonton, Dosma mengaku mempersiapkan mental menghadapi hal-hal tak diinginkan yang sangat mungkin terjadi. Misalnya saja jika suatu saat nanti dia tiba-tiba di-bully oleh banyak orang, termasuk oleh penggemar Rizky Nazar. “Sudah mempersiapkan mental,” ucapnya sambil tersenyum,

Sinetron Bidadari Surgamu dibintangi sejumlah pemain yaitu Rizky Nazar, Dosma Hazenbosch, dan Salshabilla Adriani. Selain itu, sinetron garapan SinemArt tersebut juga diperkuat sejumlah pemain lain seperti Rezca Syam, Yati Octavia, Yabes Yosia, Joshepine Firmstone, Pangky Suwito, Michelle Joan dan Mike Lucock.


Credit: Source link

Related Articles