Bantah Rinoplasti, Syahnaz Ungkap Penyebab Hidungnya Tampak Mancung

Bantah Rinoplasti, Syahnaz Ungkap Penyebab Hidungnya Tampak Mancung

JawaPos.com – Beberapa hari belakangan Syahnaz Sadiqah menjadi sorotan warganet. Adik Raffi Ahmad itu santer dikabarkan melakukan operasi hidung (rinoplasti) sehingga jadi terlihat mancung seperti tampak dalam unggahan Instagram terbarunya.

Atas komentar-komentar dari warganet, Syahnaz mengaku tertawa ngakak. Itu karena dia tidak melakukan tindakan operasi hidung sebagaimana dugaan warganet.

“Aku sampai ngakak karena banyak yang tiba-tiba DM ke aku dan tim,” kata Syahnaz saat ditemui di bilangan Central Park, Jakarta Barat, Jumat (3/3).

Syahnaz memastikan tidak ada tindakan operasi. Terkait hidung yang tampak mancung dalam unggahan Instagram beberapa hari lalu, istri Jeje Govinda itu memberikan penjelasan.

“Kalau hidung sampai dioperasi nggak. Ini nggak diapa-apain. Ini aku cubit. Itu menurut aku karena angle pengambilan foto aja,” kata Syahnaz.

Menurut Syahnaz, setiap perempuan seharusnya memiliki angle kamera tersendiri ketika akan melakukan sesi foto supaya terlihat cantik. Syahnaz mengaku sangat mengerti soal pengambilan angle kamera agar dirinya jadi terlihat cantik saat diambil gambar.

Banyak yang mengira dirinya melakukan operasi, Syahnaz sampai berkali-kali bertanya ke suaminya terkait foto yang diunggahnya di Instagram. “Memang aku terlihat cantik banget ya kok sampai dikira dioperasi?” kata Syahnaz menirukan pertanyaannya ke Jeje, suaminya.

Dia pun mengakui memang melakukan perawatan secara rutin dengan mendatangi klinik kecantikan setiap satu atau dua bulan sekali. Syahnaz biasanya melakukan treatment sesuai dengan keperluan.

“Aku waktu itu sempat setrika muka tapi nggak terlalu sering. Melakukan setrika muka itu biar lebih tirus saja,” kata Syahnaz.


Credit: Source link

Related Articles