Tampil di Summer Hype Festival, Hoobastank Akhirnya Penuhi Janji

Tampil di Summer Hype Festival, Hoobastank Akhirnya Penuhi Janji

JawaPos.com – Hoobastank memenuhi janji datang ke tanah air. Tahun lalu mereka batal tampil di Jogjarockarta karena gitaris Dan Estrin mengalami cedera. Tadi malam (3/3) kuartet rock asal California, Amerika Serikat, itu tampil di Summer Hype Festival di Jatim Expo, Surabaya.

Sayang, di ajang tersebut, basis Jesse Charland absen. Dia digantikan David Amezcua yang sempat menjadi basis band yang melejit lewat The Reason tersebut pada 2008–2009.

Meski tampil jauh lebih malam dari jadwal awal, Hoobastank tetap penuh energi. Vokalis Doug Robb mengaku senang bisa tampil perdana di Surabaya. “Enggak pernah menyangka, kami, band dari California, bisa tampil di sini. Terima kasih dan salam buat kalian semua, beautiful people, baik yang ada di luar maupun dalam pagar,’’ ungkapnya.

Hoobastank membawakan beberapa hit mereka, seperti Remember Me, Running Away, Inside of You, dan hit terbesar mereka, The Reason. Selain tampil di Surabaya, band yang memulai karier pada 1994 itu bakal mengisi festival di Jakarta besok (5/3). Surabaya juga bakal kedatangan penampil internasional di pekan depan. Di antaranya, Simple Plan dan Secondhand Serenade.


Credit: Source link

Related Articles