Natasha Wilona Duga Penyebaran Video Mesranya Berkaitan dengan Politik

Natasha Wilona Duga Penyebaran Video Mesranya Berkaitan dengan Politik

JawaPos.com-Beberapa waktu belakangan video dan foto mesra Verrell Bramasta dan Natasha Wilona saat tengah berada di salah satu klub malam tersebar ke pubik. Dokumentasi tersebut memperlihatkan keduanya tampak berpelukan, Verrell menggendong Natasha Wilona, hingga momen mereka berciuman.

Natasha Wilona memastikan video dan foto yang beredar di media sosial merupakan dokumentasi lama. Dia pun menduga penyebab dokumentasi itu disebar ke publik lantaran Verrell Bramasta terjun ke dunia politik. “Itu sudah lama banget ya. Karena Verrell mau terjun ke politik kali ya. Cuma mau gimana lagi,” kata Natasha Wilona saat ditemui di bilangan Kemayoran Jakarta, Rabu (1/3).

Aktris 24 tahun itu mengaku santai meskipun video mesranya bersama Verrell Bramasta beredar. Dia lebih menyikapinya dengan cuek dan tidak mau mempersoalkan beredarnya dokumentasi tersebut. Menurut Wilona, Verrell Bramasta juga sama seperti dirinya menyikapinya dengan cuek. “Kita pas ketemu nggak ada bahas itu sama sekali. Kita cuek sih, santai saja,” kata Natasha Wilona.

Verrell Bramasta memutuskan untuk bergabung dengan salah satu partai politik dan akan mencoba peruntungan memperebutkan kursi DPR RI dalam pemilihan calon legislatif pada pemilu 2024 mendatang. Verrell Bramasta sudah resmu bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Partai yang kini dinakhodai Zulkifli Hasan itu menjadi pilihan Verrell sebab dinilai merupakan partai yang paling memahami anak muda seperti dirinya.

Sebagai sahabat, Natasha Wilona mengaku mendoakan Verrell Bramasta atas keputusannya untuk terjun ke dunia politik.”Dia lebih ke ngasih tahu doank mau terjun ke politik. Aku cuma bisa doain yang terbaik,” tuturnya. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles